Close ADS

Internasional

Mujahidin Al-Qassam Kirim Puluhan Pasukan Israel ke “Neraka”

242
×

Mujahidin Al-Qassam Kirim Puluhan Pasukan Israel ke “Neraka”

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, Luwuk Times—Perang gerilya Brigade Al-Qassam, sayap militer terkuat milik Gerakan Perlawanan Islam-Hamas bikin tentara Israel tak berdaya.

Brigade Al-Qassam membombardir pasukan Zionis yang ditempatkan di sekitar lingkungan Rabaa Al-Adawiya, di selatan kota Rafah, dengan rudal jarak pendek 107.

Insiden itu merupakan salah satu progres statistik operasi militer terbaik mujahidin Al-Qassam pada Rabu (29/5/2024).

Akibatnya, puluhan tentara Israel meregang nyawa seketika, lainnya mengalami luka berat.

“Brigade Al-Qassam menargetkan tank Zionis Merkvah dengan peluru Al-Yassin 105 di dekat persimpangan Al-Abd Jabr di kamp Yabna di kota Rafah, selatan Jalur Gaza,” demikian laporan Juru Bicara Brigade Al-Qasssam, Abu Ubaidah dalam keterangan resminya melalui saluran Media Al-Qassam.

Target penghancuran tank Zionis Merkvah dilakukan mujahidin Al-Qassam dengan senjatan andalan mereka peluru Al-Yassin 105 di daerah Al-Alami, sebelah utara kamp Jabalia, sebelah utara Jalur Gaza.

“Kemarin (Selasa, 28/5/2024), mujahidin Qassam mampu melakukan operasi kompleks setelah memikat pasukan Zionis untuk melakukan penyergapan di dekat Sekolah Al-Shoka, sebelah timur kota Rafah, dan meledakkan bom petir di sana, menewaskan 4 anggotanya dan melukai sejumlah lainnya,” ujar Abu Ubaidah.

Baca:  Angkatan Laut Houthi Yaman Tembak Kapal Amerika Ginko Picardie di Teluk Aden

Segera setelah kedatangan pasukan penyelamat, mujahidin Al-Qassam dapat menembak dua tentara dari pasukan tersebut.

“Dan ketika mujahidin kami berupaya untuk menangkap salah satu dari mereka, tentara tersebut dibunuh oleh musuh, dan sebuah helikopter mendarat di sana mengangkut korban tewas dan luka-luka selama operasi,” kata Abu Ubaidah.

Statistik operasi militer berikutnya adalah, mujahidin Al-Qassam mampu membidik sejumlah tentara Zionis yang dibarikade di dalam sebuah rumah dengan rudal anti-personil TBG di kawasan Al-Shoka, sebelah timur kota Rafah, selatan Jalur Gaza.

“Mujahidin Al-Qassam berhasil menembak seorang tentara Zionis di kawasan Al-Shoka, sebelah timur kota Rafah, sebelah selatan Jalur Gaza,” katanya lagi.

Alat berat yakni buldoser D9 milik militer Israel yang selalu menyertai operasi mereka di Jalur Gaza berhasil diledakkan dengan peluru Al-Yassin 105 di daerah Tal Zorob di lingkungan Sultan, sebelah barat Rafah.

Baca:  PBB Mendesak Perlindungan Rumah Sakit dan Keamanan Tenaga Medis di Gaza

“Mujahidin Al-Qassam mampu meledakkan bom petir terhadap kekuatan 15 tentara pendudukan (Israel). Menyebabkan mereka tewas dan terluka di area Stadion Al-Fedayi di lingkungan Al-Tanour, sebelah timur kota Rafah, selatan Jalur Gaza,” ungkap Abu Ubaidah.

Setelah kembali dari garis pertempuran, mujahidin Al-Qassam melaporkan bahwa dua tank Merkva Zionis menjadi sasaran dengan dua peluru Al-Yassin 105 di sekitar Masjid Khaled bin Al-Walid di lingkungan Al-Salam, sebelah timur Masjid Khaled bin Al-Walid di lingkungan Al-Salam, sebelah timur. kota Rafah, selatan Jalur Gaza.

Operasi militer Brigade Al-Qassam di lingkungan Al-Abd Jabr di kamp Yabna, selatan kota Rafah, lagi-lagi pejuang kemerdekaan Palestina itu berhasil meledakkan tank Merkvah Zionis dan buldoser militer D9 dengan dua peluru Al-Yassin 105.

Operasi terakhir adalah Brigade Al-Qassam menargetkan tank Zionis Merkva 4 dengan peluru “Al-Yassin 105” di Al-Khalifa Square di kamp Jabalia, utara Jalur Gaza. * stp