Ramadhan Berkah

Orari Lokal Banggai Bagi-Bagi Pembuka Puasa di Luwuk

418
×

Orari Lokal Banggai Bagi-Bagi Pembuka Puasa di Luwuk

Sebarkan artikel ini
Ketua Orari Lokal Banggai YB8NAO, Alfian Djibran membagikan menu buka puasa kepada pengelola lapak busana muslim di jalan MT Haryono Luwuk, Rabu (05/04/2023).

Luwuk Times — Orari Lokal Banggai menggelar bagi-bagi pembuka puasa di Kota Luwuk Kabupaten Banggai, Selasa 4 April 2023.

Sasarannya, tak hanya para pengguna jalan yang melintas di kawasan Tugu Adipura Luwuk. Akan tetapi mereka juga berbagi dengan para pemilik lapak pedagang musiman busana muslim yang berada di jalan MT Haryono Luwuk.

Ketua Orari Lokal Banggai YB8NAO, Alfian Djibran Rabu (05/04/2023) menilai, para pedagang busana muslim yang lokasinya berdekatan dengan Seklok Orari, merupakan kelompok masyarakat yang punya andil dalam menyemarakkan bulan puasa Ramadhan.

Terlebih lagi mereka turut mempermudah warga untuk mendapatkan perlengkapan Ramadhan dan jelang Idul Fitri 1444 H mendatang.

Alfian mengaku puas dengan giat yang sudah menjadi agenda tahunan dari organisasi yang ia pimpin tersebut. Kepuasaannya karena berangkat dari kepedulian bersama.

“Alhamdulillah seperti tahun lalu, kami berbagi yang tentu saja untuk kepedulian sesama. Agenda kami memang sudah terprogram dalam organisasi, seperti Safari Ramdhan, berbagi dan bukber,” ucap Alfian.

Baca:  Pergatsi Sulteng Amankan Lima Tiket PON, Dua Nomor Berpeluang

Setelah menu buka puasa terbagi habis, para pengurus Orari Lokal Banggai kemudian berkumpul di seklok untuk bukber sertasilaturahim Ramadhan dengan keluarga besar Orari.

Bahkan beberapa pedagang lapak dan beberapa jamaah Masjid Agung Luwuk juga ikut dalam bukber yang penuh dengan kebersamaan itu. *

Sofyan Labolo

error: Content is protected !!