Banggai

Pesan Bupati Banggai Amirudin Buat Kepsek dan Kepala Puskesmas yang Dilantiknya

556
×

Pesan Bupati Banggai Amirudin Buat Kepsek dan Kepala Puskesmas yang Dilantiknya

Sebarkan artikel ini
Penulis: DKISP BanggaiEditor: Sofyan Labolo
Bupati Banggai Amirudin memberi ucapan selamat kepada para Kepsek dan Kepala Puskesmas yang dilantiknya, bertempat Ruang Rapat Umum Kantor Bupati Banggai, Luwuk Selatan, Kamis (30/11/2023). (Foto: DKISP Banggai)

Luwuk Times, Banggai— Bupati Banggai Amirudin melantik sejumlah Kepala Sekolah (Kepsek) tingkat TK, SD, dan SMP, serta Kepala Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banggai, bertempat Ruang Rapat Umum Kantor Bupati Banggai, Luwuk Selatan, Kamis (30/11/2023).

Para ASN yang dilantik itu terdiri dari 14 Kepsek SMP, 44 Kepsek SD, 4 Kepala TK, serta 5 Kepala Puskesmas. Mereka telah diambil sumpahnya oleh Bupati Banggai.

“Bahwa saya akan setia dan taat kepada Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi darmabakti saya kepada bangsa dan negara,” jawab serentak para ASN yang dilantik mengikuti kata-kata yang didiktekan oleh Bupati Amirudin.

 Setelah pengambilan sumpah, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan.

“Pada hari ini, Kamis, tanggal 30 bulan November tahun 2023, Saya Amirudin, Bupati Banggai, dengan ini secara resmi melantik saudara-saudari dalam jabatan yang baru di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Banggai,” ujar Bupati Banggai saat menyampaikan kata-kata pelantikan.

Baca:  PUPR Banggai Bikin Pelatihan, 60 Tukang di Luwuk dapat Tambahan Skil

Pada kesempatan itu, Bupati Amirudin mengingatkan para pejabat yang dilantik agar menjalankan amanah jabatan sebaik-baiknya.

“Jabatan adalah amanah. Oleh karena itu jalankan amanah ini sebaik-baiknya. Karena di pundak bapak ibu semuanya diberikan amanah dan tanggung jawab untuk bisa melayani masyarakat, begitu juga dengan para kepala sekolah,” kata Bupati Banggai. *

error: Content is protected !!