Iklan

Pilkada 2024

PKS Banggai Mulai Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

761
×

PKS Banggai Mulai Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Sebarkan artikel ini
Penulis: Sofyan Labolo
Ketua DPD PKS Kabupaten Banggai, Rahmat Ilahi

BANGGAI, Luwuktimes.id — DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Banggai resmi membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Kamis (25/04/2024).

Selain proses rekrutmen para bakal calon kepala dan wakil kepala daerah, PKS Banggai juga membangun komunikasi politik dengan para tim ataupun dengan liaison officer (LO) para calon.

“Jika Pilkada sebelumnya PKS tidak membuka pendaftaran. Tapi kita mendatangi para kandidat untuk bangun komunikasi. Tapi kali ini kami merubah konsepnya dengan membuka pendaftaran,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Banggai, Rahmat Ilahi, Kamis (25/04/2024).

Baca:  Banggar dan TAPD Sepekati Dana Pilkada Banggai 2024 Sebesar Rp 84 Miliar

Rahmat menambahkan, partainya terbuka dengan figur siapa pun. Sehingga proses rekrutmen bakal calon dibuka selebar-lebarnya.

“Kali ini kita buka pendaftaran untuk semua kandidat. Kami welcome dengan semua bakal calon,” ucap Rahmat.

Selain membuka ruang terhadap kader terbaik Kabupaten Banggai untuk mencalonkan diri lewat kendaraan politik PKS di Pilkada Banggai, partainya juga tambah Rahmat membangun komunikasi dengan tim ataupun LO para calon.

Baca:  Kompetisi Merebut Hati Parpol di Pilkada Sulteng Masih Kompetitif

“Dua metode kami terapkan. Selain membuka pendaftaran juga menjaring komunikasi dengan para bakal calon. Baik tim maupun LO bakal calon,” kata Ketua DPD PKS Banggai ini. *

Baca: 4 Mei 2024 Muhaimin Iskandar Halal bi Halal dengan Bakal Calon Pendaftar di PKB

error: Content is protected !!