Iklan

Kecamatan

Polisi Cegah Tawuran di Toili Banggai

470
×

Polisi Cegah Tawuran di Toili Banggai

Sebarkan artikel ini
Personil Polsek Toili patroli dialogis di Simpang 4 Tugu SMA Negeri 1 Toili Desa Jayakencana pada Sabtu (4/2/2023).

Luwuk Times — Untuk menjaga keamanan dan ketertiban Ka SPKT II Aiptu Muh. Sau dan anggota Polsek Toili melaksanakan patroli dialogis di Simpang 4 Tugu SMA Negeri 1 Toili Desa Jayakencana pada Sabtu (4/2/2023) pukul 15.00 Wita.

Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH menerangkan patroli dialogis KRYD oleh anggota SPKT II ini adalah bentuk preventif dalam mencegah terjadi kejahatan di masyarakat. Apalagi saat ini sedang maraknya perkelahian antar pelajar diberbagai daerah.

Advertisement
Scroll to continue with content

Aiptu Muh. Sau menjelaskan patroli dialogis KRYD ini dilaksanakan dalam rangka respon kepolisian sektor Toili dalam mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat dalam program Jumat Curhat beberapa waktu yang lalu terkait aksi tawuran pelajar yang meresahkan.

“Dalam kegiatan tersebut tidak lupa menghimbau pelajar agar tidak meninggalkan sekolah sebelum berakhirnya jam pembelajaran dan tidak ikut-ikutan ajakan teman-temannya tawuran antar pelajar,” tegasnya.

Baca:  Habiskan Rp 1 Miliar, Begini Kondisi UGD Pagimana Banggai

“Serta jauhi narkoba dan tidak mengkonsumsi minuman beralkohol, yang akan merugikan diri sendiri dan keluarga. Dalam kegiatan itu tidak lupa juga melakukan penggeledahan barang bawaan siswa,” pungkas Aiptu Muh. Sau. *

Humas Polres Banggai

error: Content is protected !!