Info Mining KFM

PT. KFM Bagikan 800 Parcel Natal dan Tahun Baru di 5 Desa Lingkar Tambang

983
×

PT. KFM Bagikan 800 Parcel Natal dan Tahun Baru di 5 Desa Lingkar Tambang

Sebarkan artikel ini
Penulis: Naser Kantu
Penyerahan Parcel Natal dan Tahun Baru di Desa Koninis, Kecamatan Simpang Raya oleh Comdev PT. Koninis Fajar Mineral, Senin (18/12/2023). (Foto : IST)

Luwuktimes.id, BANGGAI – PT. Koninis Fajar Mineral (KFM) menebar kebahagiaan bagi umat Nasrani di Kabupaten Banggai yang akan menyambut hari raya Natal, Senin (18 Desember).

Sebanyak 800 Parcel Natal dan Tahun Baru, dibagikan PT. KFM di 5 Desa Lingkar Tambang, yakni Desa Tuntung, Pongian, Koninis, Gonohop, Nanga-Nangaon, dan Pongian.

KTT PT. KFM, M. Najmi Alramadan mengatakan, sejak hadir beroperasi, PT. KFM menjadi bagian dari kehidupan umat beragama di 5 desa lingkar tambang.

“Ini sudah menjadi agenda setiap tahun dan dalam waktu dekat juga kita akan membagikan dana tali asih kepada 5 desa lingkar tambang,” ujarnya.

Baca:  PT KFM Buka Ruas Jalan Tertutup Longsor, Wakapolsek Bunta: Terima Kasih

Penyerahan parcel Natal dan Tahun Baru oleh Comdev PT. KFM, dilaksanakan di Kantor Desa Koninis Kecamatan Simpang Raya dan Desa Pongian Kecamatan Bunta, serta 3 desa lainnya, dihadiri Pemerintah Desa dan masyarakat penerima parcel. *

error: Content is protected !!