Close ADS

Kecamatan

Sahabat Bento Berbagi Takjil dan Sarung di Kecamatan Masama Banggai

409
×

Sahabat Bento Berbagi Takjil dan Sarung di Kecamatan Masama Banggai

Sebarkan artikel ini
Berbagi takjil bersama #SahabatBento for 2024 sangat juara yang berlangsung di desa Tangeban Kecamatan Masama, Minggu (16/04/2023). (Foto: Sahabat Bento untuk Luwuk Times)

Luwuk Times — Setelah di Kecamatan Luwuk, kini giliran Kecamatan Masama Kabupaten Banggai yang disambangi Sahabat Bento. Agendanya serupa, yakni berbagi ratusan paket takjil Ramadhan dan ratusan kain sarung.

Aksi sosial berlabel “Berbagi takjil bersama #SahabatBento for 2024 sangat juara” ini berlangsung di desa Tangeban Kecamatan Masama, Minggu (16/04/2023).

“Sekitar 1 jam, pukul 16.00-17.00 wita kami berbagi takjil dan sarung kepada warga Masama,” kata Ketua Relawan Sahabat Bento, Rio Aditya Kaolang, kepada Luwuk Times, tadi malam.

Baca:  Hari Pertama Skuad Banggai Vs Bangkep, Ini Daftar Grup

Warga sambung Rio sangat antusias terhadap aksi sosial yang secara penuh disponsori Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai, H. Beniyanto Tamoreka tersebut.

“Alhamdulillah warga sangat senang dan antusiasi tinggi,” kata Rio.

Bukti respeknya warga sambung Rio, mereka ikut membantu tim relawan Sahabat Bento membagikan paket takjil Ramadhan dan sarung kepada warga lainnya.

“Malahan ada warga Tangeban ikut membantu torang (kami) bagi-bagi takjil. Ada juga para anak muda desa Minang Andala ikut membantu,” ucapnya.

Baca:  Partai Gerindra Banggai belum Beberkan Daftar Nama 35 Calegnya

Video Sahabat Bento berbagi takjil di Masama Banggai

Berbagi takjil bersama #SahabatBento for 2024 sangat juara ini masih akan berlanjut. Rencananya tim relawan besok akan bergerak di kecamatan lain.

Bahkan sambung Rio, Sahabat Bento akan melakukan kegiatan sosial lainnya, bertajuk bedah rumah.

“Tak hanya bagi takjil dan sarung. Kami juga akan melaksanakan aksi sosial lainnya. Salah satunya bedah rumah,” ucapnya. * yan