IKLAN
Ramadhan Berkah

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Warga Nuhon Banggai Pawai Obor

403
×

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Warga Nuhon Banggai Pawai Obor

Sebarkan artikel ini
Editor: Sofyan Labolo
Pawai Obor Lebaran
Ilustrasi

Luwuktimes.id — Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, warga Kecamatan Nuhon Kabupaten Banggai menggelar pawai obor, Minggu (10/3/2024) malam.

Kegiatan yang diinisiasi Remaja Masjid Al Djamil Desa Tomeang Kecamatan Nuhon itu mendapat pengawalan aparat kepolisian setempat.

Kegiatan pawai obor menyambut bulan puasa ini mendapat pengamanan dari Polsek Nuhon, kegiatan yang berlangsung dengan iringan obor yang umumnya dibawa anak-anak dan remaja Masjid Al Djamil diikuti sekitar 250 orang.

Baca:  Agus Damalante, Pengusaha Sukses yang Merambah Dunia Politik sebagai Caleg Golkar Dapil I Banggai

“Pawai obor dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H ini mendapat pengamanan dari anggota kami,” kata Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko.

Ia menjelaskan, pengamanan dan pengaturan jalur yang dilakukan pihaknya ini merupakan tugas pokok dengan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat khususnya masyarakat Nuhon agar pelaksanaan pawai obor terlaksana dengan aman dan lancar.

Baca:  Open Tournament Budokai di Palu, Inkai Luwuk Boyong 24 Medali

“Kami berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa dan panitia pelaksana pawai obor yang turut membantu pengamanan dalam kegiatan berupa pengamanan jalur dan pengaturan lalu lintas sehingga kegiatan tersebut berjalan aman,” ucapnya.

“Dan dengan adanya pengamanan dan pengaturan yang dilakukan, pihaknya dapat meminimalisir dan menekan tingkat kecelakaan lalu lintas,” tutup Andi. *

error: Content is protected !!