Close ADS

Kolom Cudy

Sangganipa Fest 2024 Parimo Mulai Digelar, Peserta Mobile Legend Didominasi Milenial

142
×

Sangganipa Fest 2024 Parimo Mulai Digelar, Peserta Mobile Legend Didominasi Milenial

Sebarkan artikel ini

Peserta: Terima kasih kepada Gubernur Sulteng Rusdy Mastura

Event Sangganipa Fest 2024 Parigi Moutong (Parimo) mulai digelar, Selasa (11/06/2024).

PARIMO, Luwuk Times — Event Sangganipa Fest 2024 Parigi Moutong (Parimo) mulai digelar, Selasa (11/06/2024). Mobile Legend (ML) menjadi kategori lomba pertama. Sebanyak 150 peserta ikut andil pada lomba tersebut. Para peserta pun didominasi kalangan milenial, yakni berusia 18 hingga 20 tahun.

Jubir Millenial DPW Perindo Sulawesi Tengah, Azman Asgar dalam rilisnya yang diterima Luwuk Times, tadi malam menjelaskan, peserta lomba tidak hanya berasal dari Kabupaten Parimo.

Akan tetapi berasal juga dari Kabupaten Poso dan Kota Palu.

Baca:  Dua Petahana, Rusdy Mastura dan Amirudin Saling Mendoakan 2 Periode

Gelaran lomba ML Sangganipa Fest sambung Azman dilaksanakan di Waffle Box Cafe Jalan Ir Sutami Kelurahan Kampal Kecamatan Parigi Kota Kabupaten Parimo.

Game ML ini sengaja dilaksanakan lebih awal dari rangkaian acara Funwalk Sangganipa Fest 2024, yang baru akan dihelat 15 Juni 2024.

Banyaknya jumlah peserta dan sistem kompetisi yang panjang menjadi dasar utama pelaksanaan digelar lebih awal.

Baca:  Gubernur Sulteng Rusdy Mastura Teken NPHD Pemilu Serentak 2024

Pada kesempatan itu kata Azman, para peserta yang mengikuti lomba mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulteng Rusdy Mastura. Sebab telah mewadahi keterampilan para gamers muda lewat event Sangganipa Fest 2024.

Azman juga mengabarkan, pemenang dari lomba Mobile Legend Sangganipa Fest Parimo ini nantinya akan diumumkan pada rangkaian puncak acara Sangganipa Fest 2024, bertempat Lapangan Masigi Kelurahan Masigi Sabtu 15 Juni 2024. *