Iklan

DKISP

Soal Lawan Politik Pilkada, Ini Pesan Santun Bupati Banggai Amirudin di Luwuk Timur

453
×

Soal Lawan Politik Pilkada, Ini Pesan Santun Bupati Banggai Amirudin di Luwuk Timur

Sebarkan artikel ini
Editor: Sofyan Labolo
Bupati Banggai Amirudin menghadiri kegiatan halal bi halal di Kecamatan Luwuk Timur, Rabu (15/05/2024). (Foto: DKISP Banggai)

BANGGAI, Luwuktimes.id — Amirudin akan menjadi petahana pada pencalonan Bupati di Pilkada Banggai 2024.

Terhadap para bakal calon penantangnya, Amirudin memberi apresiasi. Bahkan di depan warga Luwuk Timur, ia memberi pesan santun.

“Saya ingin mengajak kepada kita semuanya, siapapun yang akan mengikuti Pilkada itu adalah saudara-saudara kita. Sambut mereka dengan baik. Berikan mereka kesempatan untuk dapat berkampanye. Jika datang di desa atau di kecamatan, sambut mereka dengan baik,” kata Bupati Amirudin.

Statemen ini disampaikan Amirudin, saat menghadiri kegiatan halal bi halal bertempat di lapangan Desa Hunduhon Kecamatan Luwuk Timur, Rabu (15/5/2024).

Baca:  Bunda PAUD Banggai: Bantuan Harus Sampai ke Mulut Anak

Acara ini merupakan momentum penting bagi masyarakat setempat. Karena untuk mempererat silaturahmi pasca-Ramadhan.

Dalam pidatonya, Bupati Amirudin menyampaikan apresiasi atas inisiatif masyarakat Desa Hunduhon dalam menyelenggarakan acara ini.

“Alhamdulillah kemarin saya di Whatsapp oleh Pak Camat untuk hadir pada acara ini. Saya jawab insya Allah hadir nanti. Dan setelah turun dari bandara saya langsung menuju kesana,” ujar Bupati Banggai.

Bupati Banggai juga menyampaikan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan di seluruh wilayah Banggai, termasuk Luwuk Timur.

Baca:  Ma'sum dan Ismail, Khatib dan Imam Shalat Ied di Masjid Agung Luwuk

Kegiatan Halal Bi Halal ini diisi dengan berbagai acara menarik. Seperti pertunjukan seni dan budaya serta kegiatan sosial yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

Acara ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat.

Termasuk memperkokoh semangat kebersamaan dan gotong royong dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan di masa depan. *

Baca: Kabupaten Banggai Raih Tiga Penghargaan dari Gubernur Sulteng dan LKPP RI

DKISP Banggai

error: Content is protected !!