Close ADS

Pemilu 2024

Timsel Umumkan 20 Bakal Calon KPU Banggai yang Lolos Seleksi Tertulis dan Tes Psikologi

468
×

Timsel Umumkan 20 Bakal Calon KPU Banggai yang Lolos Seleksi Tertulis dan Tes Psikologi

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi

Luwuk Times — Tim seleksi (timsel) calon anggota KPU mengumumkan 20 bakal calon anggota KPU Banggai periode 2023-2028 yang lolos seleksi tertulis dan tes psikologi, Kamis (20/04/2023).

Ke 20 nama yang lolos berdasarkan pengumuman nomor 53/TIMSELKK-GEL.3-Pu/03/72-1/2023 tentang hasil seleksi tertulis dan tes psikologi bakal calon anggota KPU Banggai itu akan mengikuti dua tahapan seleksi lagi. Yakni tes kesehatan dan wawancara.

Untuk tahapan seleksi lanjutan, timsel yang diketuai Dra. Fatmah Dhafir, M. Si dan Sekretaris Timsel Dr. Muhtar Lutfi, SE, M.Si menjadwalkan, untuk tes kesehatan dan wawancara yang dilaksanakan pada Kamis 27 April dan Selasa 2 Mei 2023.

Dari 20 nama bakal calon anggota KPU Banggai itu, tinggal menyisahkan dua keterwakilan gender. Selain Atriani (petahana) juga Nurjanna Ladjin.

Sementara dua petahana KPU Banggai masih lolos, yakni Supriadi Lawani dan Zaidul Bahri Mokoagow. Sedang Makmur Manesa yang juga petahana tereliminasi pada tahapan seleksi tertulis dan tes psikologi.

Baca:  650 Kendaraan Roda Empat Bakal Ramaikan Pawai Takbiran di Luwuk

Begitu pula dengan dua komisioner Bawaslu Banggai yang ikut bursa bakal calon anggota KPU Banggai tak lolos. Keduanya adalah Lasadam Lamadusu dan Moh. Syaiful Saide.

Berikut daftar 20 Nama Bakal Calon Anggota KPU Banggai