Close ADS

Kecamatan

TNI-Polri Bangun Rumah Tidak Layak Huni di Desa Minahaki Moilong Banggai

607
×

TNI-Polri Bangun Rumah Tidak Layak Huni di Desa Minahaki Moilong Banggai

Sebarkan artikel ini
TNI-Polri dan warga desa Minahaki Kecamatan Moilong Kabupaten Banggai gotong royong membangun rumah tidak layak huni pada agenda TMMD ke 116.

LUWUK TIMES— Meski di tengah sengatan terik matahari dan dinginnya guyuran hujan, namun tidak melunturkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri di lokasi Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Hal itu terlihat jelas saat para personil TNI-Polri yang tergabung dalam satgas TMMD serta masyarakat saat membangun pondasi rumah tidak layak huni di desa Minahaki Kecamatan Moilong Kabupaten Banggai, Sabtu (20/5/2023).

Rumah tidak layak huni menjadi salah satu sasaran dari agenda TMMD tahun ini.

Kapten Inf Selumiel selaku Dan SSK satgas TMMD Reguler ke-116 mengaku inilah wujud nyata sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat dalam menanamkan jiwa kegotong royongan.

Kapten Inf Selumiel menambahkan, cuaca yang tidak bersahabat sekalipun tidak akan menghalangi para anggota satuan tugas TMMD untuk terus bekerja

Baca:  Dua Mayat Ditemukan di Saluran Irigasi Sawah Toili

Melalui TMMD ini lanjut Kapten Inf Selumiel, menjadi sebuah wadah silaturahmi dan pemersatu antara personil TNI-Polri bersama warga di lokasi TMMD.

Sebaba tanpa rakyat, TNI-Polri tidak akan mampu dan sukses dalam melaksanakan sebuah tugas demi keutuhan NKRI. *

rilis