Luwuk

Turun ke Pasar Simpong Luwuk, Polisi Imbau Warga tidak Golput

235
×

Turun ke Pasar Simpong Luwuk, Polisi Imbau Warga tidak Golput

Sebarkan artikel ini
Editor: Sofyan Labolo
Subsatgas Preemtif Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2023/2024 Polres Banggai turun ke Pasar Simpong Luwuk Kabupaten Banggai

Luwuk Times, Banggai — Subsatgas Preemtif Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2023/2024 Polres Banggai turun ke Pasar Simpong Luwuk Kabupaten Banggai, Jumat (10/11/2023). Mereka bersosialisasi kepada warga agar tidak golput pada pemilu 2024.

Sejumlah tempat di dalam pasar tradisional itu disambangi Subsatgas Preemtif OMB. Pesan mereka agar warga dapat menggunakan hak politiknya pada pemilu tahun depan.

“Pedagang dan pengunjung diberikan pemahaman tentang ketentuan atau aturan dalam pemilu 2024,” ucap Kasubsatgas Preemtif OMB Tinombala Polres Banggai IPTU Deky Wahyudi.

Petugas mengajak masyarakat untuk menyalurkan aspirasinya sesuai dengan pilihan hati nurani dan tidak golput dengan didasari toleransi, kerukunan, persatuan dan kesatuan.

“Tidak mudah terprovokasi dengan isu yang dapat menyebabkan terganggunya kedamaian, tetap jaga ketertiban dan kondusifitas dengan terus bersinergi dengan Polri,” pesannya

Baca:  Pemeriksaan Covid-19 Bagi Pelaku Perjalanan Ditiadakan

Dengan kegiatan sambaing atau tatap muka ini merupakan cara efektif untuk memberikan edukasi atau pemahaman kepada masyarakat.

Dan diharapkan dapat mencegah serta meminimalisir gangguan kamtibmas selama OMB Tinombala diwilayah hukum Polres Banggai. *

error: Content is protected !!