Iklan

Olahraga

Besok, Masjid Daarussalam FC Jamu Persidago di SSC Luwuk Banggai

434
×

Besok, Masjid Daarussalam FC Jamu Persidago di SSC Luwuk Banggai

Sebarkan artikel ini
Editor: Sofyan Labolo
Presiden Masjid Darussalam FC, Iswan Kurnia Hasan berpose bersama pemain Persidago Legend saat penjemputan di Pelabuhan Luwuk. (Foto: dokumen pribadi)

LUWUK TIMES, Luwuk— Klub Persatuan Sepak Bola Daerah Gorontalo (Persidago) cukup dikenal di masanya saat masih bertanding di Liga I. Mereka para pemain Persidago saat masih bermain di Liga I, akan tampil di Luwuk, Kabupaten Banggai.

Para mantan pemain Persidago yang masih menikmati pertandingan di Liga I itu saat ini tergabung di Persidago Legend. Mereka tiba di Pelabuhan Luwuk, Kamis (31/8/2023).

Advertisement
Scroll to continue with content

Para Laskar Lahilote legend ini akan menjajal kemampuan para pemain yang tergabung di Masjid Daarussalam FC.

“Alhamdulillah, mereka tiba di Pelabuhan Luwuk, kemarin (Kamis, 31/8/2023). Kami yang jemput,” tutur Presiden Masjid Daarussalam FC, Iswan Kurnia Hasan, Jumat (1/9/2023).

Baca:  Dua Pekerjaan Jalan yang Dibiayai DAK di Bangkep Terlambat

Iswan, wakil rakyat Parlemen Teluk Lalong asal PKS ini menyebut Persidago Legend akan melaksanakan pertandingan persahabatan dengan Masjid Daarussalaam FC.

“Insya Allah, besok (Sabtu, 2/9/2023) setelah Ashar pukul 15.30 Wita di Sudarto Sport Centre (SSC). Kedatangan Tim Persidago Legend ini atas undangan Masjid Daarussalam FC,” kata Iswan.

Tim Persidago Legend ungkap Iswan, datang dengan kekuatan penuh. Yakni, 20 pemain yang merupakan mantan pemain Persidago saat Laskar Lahilote ini masih bermain di Liga 1, liga teratas sekaligus bergengsi di Indonesia.

Baca:  Ketum Askab PSSI Amirudin Motivasi Para Pemain Sepakbola Banggai

Laga persahabatan ini, Tim Persidago Legend bakal ketambahan energi dengan kehadiran Bupati Gorontalo sekaligus Presiden Persidago Legend, Nelson Pomalingo.

“Menurut rencana laga persahabatan ini akan turut dihadiri Bapak Nelson Pomalingi yang akan merumput besok bersama para pemain,” ungkap Iswan.

Presiden Masjid Daarussalaam FC, Iswan Kurnia Hasan juga mengundang seluruh pecinta sepak bola di Kabupaten Banggai untuk menyaksikan pertandingan besok di Lapangan Sudarto Sport Centre.

Ayo, saksikan kepiawaan mereka memainkan si kulit bundar. *

error: Content is protected !!