Iklan

Banggai

Besok Wabup Banggai Furqanuddin Buka TMMD di Kecamatan Moilong

464
×

Besok Wabup Banggai Furqanuddin Buka TMMD di Kecamatan Moilong

Sebarkan artikel ini
Editor: Sofyan Labolo Sumber Berita
Wabup Banggai Furqanuddin Masulili

LUWUK TIMES — Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili dijadwalkan membuka kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Desa Tou, Kecamatan Moilong pada Rabu (10/05/2023) sekitar pukul 09.00 Wita.

Sebelumnya, Kodim 1308 Luwuk Banggai telah melaksanakan pra-TMMD dengan melaksanakan sejumlah kegiatan non fisik di Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai.

Advertisement
Scroll to continue with content

TMMD ke-116 ini terdapat pekerjaan fisik maupun non fisik yang dilaksanakan oleh Kodim 1308 Luwuk, mulai dari rehabilitasi jalan di Desa Minahaki, pembangunan drainase di Desa Tou, hingga sosialisasi wawasan kebangsaan yang melibatkan Kesbangpol Kabupaten Banggai.

Kodim 1308 Luwuk Banggai dan pemerintah daerah telah melaksanakan beberapa kali pertemuan. Terakhir pada Senin (08/05/2023) untuk membahas sejumlah hal yang berkaitan dengan TMMD ke-116.

Baca:  Pembuatan Lokasi Pemboran Rampung, JOB Tomori Gelar Doa Bersama dan Santuni 100 Anak Yatim di Moilong Banggai

Pada pertemuan bersama Kodim 1308 Luwuk Banggai pada (3/5/2023), Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Banggai Nurdjalal menyatakan, Pemda Banggai mendukung penuh pelaksanaan TMMD.

“Pemda Banggai mendukung anggaran Rp3,3 miliar,” ujar Nurdjalal yang juga Pelaksana tugas Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Banggai. *

asn

error: Content is protected !!