IKLAN
Kecamatan

Giliran Kecamatan Nambo Banggai yang Disambangi Sahabat Bento

583
×

Giliran Kecamatan Nambo Banggai yang Disambangi Sahabat Bento

Sebarkan artikel ini
Tim Sahabat Bento berbagi paket takjil dan ratusan sarung di desa Lumbe Kecamatan Nambo Kabupaten Banggai, Selasa (18/04/2023). (Foto: Tim Sahabat Bento untuk Luwuk Times)

Luwuk Times — Di penghujung Ramadhan, tim Sahabat Bento terus menggiatkan bagi bagi paket takjil dan ratusan sarung. Selasa (18/04/2023), giliran Kecamatan Nambo Kabupaten Banggai yang disambangi mereka.

Ketua Relawan Sahabat Bento, Rio Aditya Kaolang, kepada Luwuk Times, tadi malam kembali melaporkan, bagi bagi paket takjil dan ratusan sarung berlangsung di desa Lumbe Kecamatan Nambo atau tepatnya depan Masjid Nurul Fallah.

Tidak beda dengan beberapa kecamatan sebelumnya. Warga Kecamatan Nambo juga begitu antusias dengan aksi sosial Ketua DPD Partai Golkar Banggai Beniyanto Tamoreka lewat para relawannya.

Bahkan sebut Rio Aditya, ratusan paket takjil dan ratusan sarung terbagi habis kepada warga hanya butuh waktu 15 menit.

Karena besarnya respon terhadap aksi sosial ini, sehingga masih ada warga yang belum kedapatan takjil dan sarung.

Baca:  Caleg DPR RI Dapil Sulteng, Beniyanto Tamoreka Kalahkan Elektabilitas Dua Mantan Bupati Banggai

“Insya Allah kami akan berkunjung lagi. Dan akan memberikan kepada warga yang belum kedapatan,” ucapnya.

Antusias warga tak sekadar karena adanya pembagian takjil dan sarung. Tapi mereka juga berkeinginan bertemu langsung Beniyanto Tamoreka. “Saat kami bagi bagi takjil dan sarung, ada sebagian warga berkeinginan menemui langsung pak Beniyanto. Dan aspirasi ini kami akan sampaikan kepada pak Beniyanto,” kata Rio Aditya. * yan

error: Content is protected !!