IKLAN
DKISP

Hari ke 3 Safari Ramadhan Pemda Banggai, Giliran Masjid Al-Ikhlas Balantak dapat Dana Hibah

199
×

Hari ke 3 Safari Ramadhan Pemda Banggai, Giliran Masjid Al-Ikhlas Balantak dapat Dana Hibah

Sebarkan artikel ini
Editor: Sofyan Labolo
Bupati Banggai H. Amirudin foto bersama di Masjid Al-Ikhlas di Kelurahan Dale Dale, Kecamatan Balantak, Kamis (21/03/2024). (Foto: DKISP Banggai)

Luwuktimes.id— Safari Ramadhan terus digiatkan Pemda Banggai. Di hari ke 3 tim Safari Ramadhan yang langsung dinahkodai Bupati Banggai H. Amirudin mengunjungi Masjid Al-Ikhlas di Kelurahan Dale Dale, Kecamatan Balantak, Kamis (21/03/2024).

Pada kesempatan itu, Amirudin yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Banggai memberi bantuan berupa dana hibah kepada pengelola Masjid Al-Ikhlas di Kelurahan Dale Dale sebesar 40 juta.

“Alhamdulillah Safari Ramadhan ini kita laksanakan setiap tahun. Dan ini merupakan tahun ketiga bapak ibu bersama saya,” tutur Bupati Banggai.

Baca:  583 Pebulutangkis se Sulteng Berkompetisi di Kejuaraan Badminton Open Tournament Bupati Cup

Ia juga mengingatkan Safari Ramadhan merupakan ajang silaturahmi antara Pemerintah Daerah, Pemerintah Kecamatan, Kepala Desa dan seluruh masyarakat.

“Tadi juga saya sempat berbincang-bincang dengan beberapa kepala desa. Kemudian pak camat juga beberapa tokoh yang menyampaikan beberapa keinginan,” ujar Bupati Amirudin.

Ia menegaskan Pemkab Banggai cukup intensif untuk melakukan perbaikan-perbaikan pembangunan yang ada di Kabupaten Banggai.

Baca:  Pernyataan Bupati Banggai Amirudin pada Doa Bersama Sambut 2023

“Itulah tujuan kita bersilaturahmi pada malam hari ini. Kita dapat mendengarkan pesan apa yang menjadi keluhan dan keinginan masyarakat,” jelas Bupati Amirudin.

Bupati Banggai juga memberikan apresiasi kepada pengurus masjid dan seluruh jamaah yang telah menjaga tradisi kebersamaan dan kepedulian sosial di bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah pengurus Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Dale-dale ini mendapatkan dana hibah sebesar 40 juta,” tutupnya. *

DKISP Banggai

error: Content is protected !!