Iklan

Kecamatan

Hari ke 7, Pria Lansia yang Hilang di Batui Banggai belum Ditemukan

602
×

Hari ke 7, Pria Lansia yang Hilang di Batui Banggai belum Ditemukan

Sebarkan artikel ini
Editor: Sofyan Labolo
Memasuki hari ke 7, pria Lansia yang hilang di Kecamatan Batui Kabupaten Banggai belum juga ditemukan. (Foto: Humas Polres Banggai)

LUWUK TIMES — Hingga hari ke 7, pria lanjut usia (lansia) di Kecamatan Batui Kabupaten Banggai belum juga ditemukan. Pencarian terhadap kakek Darmin 73 tahun itu masih terus berlanjut oleh tim SAR, hingga Minggu (11/6/2023).

“Hari ini pencarian terhadap korban kakek Darmin tetap dilanjutkan sejak dinyatakan hilang pada Minggu (4/6/2023),” ujar Kapolsek Batui AKP Sudirman.

Advertisement
Scroll to continue with content

Kapolsek Batui mengatakan kekuatan personil sebanyak 70 anggota. Itu terdiri dari Polsek Batui 15 personil, Koramil 1308-03 12 personil, Basarnas 9 orang, Senkom 6 dan masyarakat 30 orang.

“Kami mengharapkan informasi dari masyarakat. Kalau seandainya melihat korban itu berjalan di jalan raya, di manapun, mohon diinformasikan kepada Basarnas atau pihak kepolisian, agar menindaklanjuti untuk mengevakuasi korban dalam keadaan apapun,” katanya.

Ia menambahkan, fokus pencarian yaitu disekitar lokasi perkebunan dan pinggir sungai seseba Desa Honbola Kecamatan Batui.

Baca:  226 Mahasiswa Untika Luwuk KKN-PPM di Kecamatan Pagimana

“Kita membagi menjadi 4 kelompok. Mudah-mudahan pelaksanaan operasi SAR hari ini bisa berjalan semaksimal mungkin,” kata Kapolsek Batui.

Peralatan yang digunakan dalam SAR yakni 2 unit mobil Basarnas dan PNBP, mobil patroli Polsek Batui dan Koramil Batui, dan beberapa alat pendukung SAR lainnya.

“Kami juga membuat rakit dari batang bambu untuk menyusuri sungai seseba,” tukas AKP Sudirman. *

Hpb

error: Content is protected !!