Saat Ibadah, Kapolsek Imbau Warga Jaga Toleransi Umat Beragama

Iptu Alfrets Bolang

NUHON, Luwuktimes.id – Kapolsek Nuhon Iptu Alfrets Bolang melaksanakan kegiataan ibadah bersama di Gereja GPDI Jemaat Genezaret, Desa Bolobungkang, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, Minggu (1/11).

Iptu Alfrets Bolang berpesan kamtibmas dengan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas selama proses tahapan Pilkada serentak 2020 hingga dengan selesai nantinya.

Baca Juga:  Erlangga Luwuk Tetap Survive di Tengah Pandemi

“Kami mengajak warga untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, salah satunya dengan terus menjalin silaturahmi dan toleransi antar umat beragama, sebagaimana yang terbina selama ini,” imbau Iptu Alfrets Bolang.

Perwira berpangkat dua balak ini menjelaskan, kegiatan seperti ini dilakukan secara rutin dan terus-menerus guna menyampaikan pesan Pilkada damai dan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Ini Komitmen Kaleb Sayo Jika Menang di Pilkades Lokait

“Warga juga diimbau agar tidak mudah terpancing dengan conten atau postingan yang berbau provokatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,” terang Iptu Alfret Bolang.

Baca Juga:  Sambut Ramadhan, Warga Sayembongin Kerja Bakti di Masjid

Untuk itu, Kapolsek Nuhon berpesan kepada warga supaya dapat bekerja sama dengan Polri untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing dengan melaporkan apabila ada informasi terkait gangguan kamtibmas.

“Segera laporkan ke kantor polisi terdekat atau menghubungi anggota Bhabinkamtibmas jika melihat atau mengetahui adanya aktivitas yang dapat mengganggu kamtibmas,” imbau Kapolsek.*

(hae/yan)

Pos terkait