Iklan

Kecamatan

Honda X-Ride Versus CBR 150 di Masama, Dua Pengendara Tanpa SIM dan STNK Patah Tulang

375
×

Honda X-Ride Versus CBR 150 di Masama, Dua Pengendara Tanpa SIM dan STNK Patah Tulang

Sebarkan artikel ini
Foto: Humas Polres Banggai

BANGGAI, Luwuktimes.id — Dua sepeda motor terlibat laka lantas di Jalan Raya Desa Taugi Kecamatan Masama, Banggai Senin (22/4/2024) siang. Kedua pengendara motor mengalami patah tulang.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda X-Ride DN 2401 RO dengan Honda CBR 150 tanpa plat, sekira pukul 11.45 WITA.

Kapolsek Lamala, AKP Muh. Zulfikar menjelaskan, kecelakaan bermula saat kendaraan Sepeda Motor Honda X-Ride yang dikendarai oleh MN (15) bergerak dari arah Desa Ranga-ranga menuju Desa Taugi.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya diperempatan Desa Taugi, MN hendak belok kanan tanpa menyalakan lampu isyarat (sein).

Baca:  Pelabuhan Pagimana Perketat Pemeriksaan Pelaku Perjalanan

Tiba-tiba dari arah yang sama melaju kendaraan sepeda motor Honda CBR 150 yang dikendarai BO warga Desa Kotaraya Kecamatan Lamala.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat kecelakaan tidak bisa dihindari. Setelah kejadian kedua korban dibawa ke Puskesmas Tangeban untuk mendapatkan perawatan.

Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Honda X-Ride, yang merupakan Warga Desa Ranga-ranga, Masama. Mengalami patah tulang paha kanan dan luka lecet.

Baca:  Pria Tewas Tersengat Listrik di Toili Barat Kabupaten Banggai

Sementara pengendara sepeda motor Honda CBR 150 juga mengalami patah tulang tangan kiri dan pusing.

Kedua pengendara tersebut tidak memiliki SIM dan STNK.

“Adapun tindakan yang telah dilakukan Polsek Lamala yaitu mendatangi TKP, membawa korban ke Puskesmas Tangeban. Membuat sket kasar TKP, mendata identitas korban lakalantas dan saksi serta mengamankan dua unit Kendaraan ke Mapolsek,” tutupnya. *

Baca: Menyorot Pengelolaan Anggaran BUMDes Anutasama Desa Jayabakti Pagimana

error: Content is protected !!