Dengan pengalaman hampir 33 tahun hadir melayani pelanggan, mendorong Adira Finance melakukan inovasi dalam hal pelayanan.
Salah satu pilar customer centric adalah memberikan service experience yang terbaik untuk pelanggan.
Hal ini sejalan dengan semboyan service Adira Finance yaitu “SAHABAT” (Saya Hadir Buat Anda Tersenyum), Kami akan terus berkomitmen pada produk maupun program fokus kepada pelanggan, dan bisa diakses secara digital melalui aplikasi adiraku, sehingga dapat membantu atau memberi kemudahan bagi para pelanggan dalam bertransaksi.
“Hal ini sejalan dengan misi perusahaan yaitu menyediakan beragam solusi keuangan sesuai siklus kehidupan pelanggan,” tutur Swandajani Gunadi selaku Direktur Marketing Adira Finance.
Di kesempatan yang sama, Adira Finance juga memperkenalkan Layanan Sahabat 5S yaitu Senyum, Semangat, Sigap, Simpatik, Solutif sebagai nilai-nilai kepribadian (Perilaku Layanan Sahabat) yang harus dimiliki oleh karyawan dan Mitra Kerja dalam melayani.
Sehingga dapat menciptakan Service Experience yang baik dan diharapkan dapat berdampak pada loyalitas Konsumen maupun meningkatkan penjualan.
“Terima kasih kepada para pelanggan setia Adira Finance atas kepercayaan dan kesetiaan yang telah Anda tunjukkan. Semoga upaya kami dalam program “Adira Menyapa Sahabat” ini dapat memperkuat ikatan kepercayaan dan memastikan bahwa Adira Finance tetap menjadi sahabat setia dalam memenuhi setiap kebutuhan keuangan Anda,” kata Niko Kurniawan selaku Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance.
“Terakhir, kami ingin mengingatkan Anda untuk selalu berhati-hati dan hindari penipuan yang mengatasnamakan Adira Finance. Jika Anda merasa ada pihak yang mencurigakan menghubungi Anda, jangan ragu untuk mengkonfirmasi melalui nomor 1500-511.Keamanan dan kepercayaan Anda adalah prioritas kami,” tambah Niko Kurniawan.
Tentang Adira Finance
PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) didirikan pada tahun 1990.
Awalnya beroperasi sebagai perusahaan pembiayaan mobil, kemudian pada tahun 1997 melebarkan sayap ke pembiayaan sepeda motor.
Pada tahun 2004, Adira Finance telah mencatatkan saham di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dan kemudian diakuisisi oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon).
Saat ini, kepemilikan Bank Danamon di perusahaan adalah 92,07%.
Sebagai anak perusahaan Bank Danamon, Adira Finance merupakan bagian dari MUFG Group yang merupakan salah satu bank terbesar di dunia.
Adira Finance telah menjadi Perusahaan terkemuka di bidang pembiayaan yang melayani berbagai merek dan produk.
Perseroan menyediakan solusi keuangan sesuai dengan siklus hidup konsumen. Mulai dari pembiayaan multi guna, perlengkapan rumah tangga dan elektronik (durables), otomotif (mobil dan motor), alat berat, hingga pembiayaan umrah. Dengan 464 jaringan usaha yang terdiri dari kantor cabang dan kantor perwakilan di seluruh Indonesia.
Untuk pengalaman transaksi real-time, mudah, aman, dan nyaman, Adira Finance menyediakan aplikasi layanan konsumen digital Adiraku.
Saat ini Adira Finance memegang Peringkat idAAA dari PEFINDO, dan peringkat kredit internasional BBB dari Fitch dan Baa1 dari Moodys.
Peringkat BBB dari Fitch merupakan peringkat investment grade yang setara dengan sovereign rating Indonesia sedangkan peringkat Baa1 dari Moody’s lebih tinggi dari sovereign rating Indonesia.
Adira Finance melayani 2 juta konsumen aktif di seluruh Indonesia dengan total piutang yang dikelola sebesar Rp44,6 triliun (2022).
Selengkapnya kunjungi www.adira.co.id. *
(society)
Discussion about this post