Tojo Unauna

HPN, Pabung 1307/Poso dan Danramil Ampana Beri Kejutan Buat Wartawan

372
×

HPN, Pabung 1307/Poso dan Danramil Ampana Beri Kejutan Buat Wartawan

Sebarkan artikel ini
Peringatan HPN tahun 2023 di Ampana Kabupaten Tojo Unauna.

Luwuk Times — Pada Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, kalangan wartawan di Kabupaten Tojo Unauna dapat kejutan, Kamis (9/2/2023).

Surprise itu dari Perwira Penghubung (Pabung) 1307/Poso Ampana Mayor Inf. Asrar Zees bersama Komandan Koramil (Danramil) 1307-05 Ampana Kota Inf. Bolo

Awalnya Pabung Ampana Asrar Zees memberikan sambutan.

“Sebagai Pabung TNI-AD saya bertugas di Touna ini sudah satu tahun. Sebelumnya saya sebagai Kepala Penerangan di Korem Palu. Sesudah itu sebagai perwira seksi operasi,” kata Asrar.

Sebagai Kepala Penerangan di Korem Palu Asrar mengaku sangat dekat dengan insan pers. Baik itu media cetak, elektronik maupun media online. Bahkan selalu memberikan rilis kepada para wartawan.

“Tujuan kami mengundang saudara-saudara untuk menyatukan persepsi antara wartawan dengan TNI. Karena TNI itu tidak bisa berkembang tanpa ada pers,” terang Asrar.

Baca:  Ini Jadwal Uji Kelayakan dan Kepatuhan Calon KPU se Sulteng

Olehnya itu kata Asrar apabila ada masalah Babinsa dan Koramil di lapangan tolong kalangan pers jangan langsung main tayang. Tolong komunikasikan dulu kepada kepada pihak TNI dengan baik. Kita cari solusinya.

“Saya harap TNI-AD bersama insan pers bisa bekerja sama dan kita satukan persepsi untuk membangun NKRI yang kita cintai ini,” pesannya.