Iklan

Kecamatan

Kakek Tabrak Kakek dengan Motor di Banggai, Keduanya Dirawat di Puskesmas

580
×

Kakek Tabrak Kakek dengan Motor di Banggai, Keduanya Dirawat di Puskesmas

Sebarkan artikel ini
Baik korban maupun pengendara masih mendapat perawatan medis di Puskesmas Masama Banggai.

Luwuk Times — Seorang kakek di Kecamatan Masama Kabupaten Banggai mengalami kecelakaan. Itu setelah ia ditabrak sepeda motor.

Tak hanya korban. Pengendara yang juga seorang kakek harus pula mendapat perawatan medis di Puskesmas setempat.

Laka lantas itu terjadi pada Jumat (21/4/2023) sekitar pukul 18.10 Wita.

Warga di Desa Eteng Kecamatan Masama Kabupaten Banggai dikejutkan dengan kejadian itu.

Korban bernama CH. Panadjo (76) warga setempat, yang ditabrak pengendara sepeda motor Honda Blade warna merah putih DN 6352 CK.

“Korban mengalami luka pada kaki kanan, telinga kanan dan jari tangan kanan,” sebut Kapolsek Lamala AKP M. Zulfikar, SH.

Baca:  Abrasi Pantai Ancam Ruas Jalan Desa Bunga Luwuk Utara Jebol

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 18.10 Wita itu, Polsek Lamala mendatangi TKP.

Kecelakaan itu saat pengendara motor yang bernama Marzuki Padu (74) warga Desa Padangon Kecamatan Masama, Banggai bergerak dari arah Desa Minangandala menuju Desa Padangon.

Saat itu kendaraan milik Marzuki Padu menabrak korban CH. Panadjo yang sedang jalan kaki ditepi jalan. Sehingga keduanya terjatuh dan dibawa ke Puskesmas Tangeban, Masama.

Baca:  Gadis 18 Tahun Tewas Gantung Diri di Batui Banggai

“Karena kurang kehati-hatian atau kurang waspada sehingga terjadi kecelakaan. Oleh masyarakat sekitar dan personil Polsek Lamala, keduanya langsung dievakuasi ke Puskesmas Tangeban yang tidak jauh dari TKP,” kata Kapolsek Lamala.

Untuk sementara ini baik pejalan kaki maupun pengendara sepeda motor masih menjalani pengobatan, yang nantinya akan dimintai keterangan setelah sudah membaik kondisinya.

“Untuk BB (barang bukti) motor diamankan ke Mako Polsek. Selanjutnya menunggu perawatan kedua pihak yang nantinya akan diperiksa atas kejadian tersebut,” pungkasnya. *

hpb

error: Content is protected !!