Pemilu 2024

Kasek KPU Banggai Nirwana Yakinkan Jajaran Sekretariat Komitmen dan Solid

288
×

Kasek KPU Banggai Nirwana Yakinkan Jajaran Sekretariat Komitmen dan Solid

Sebarkan artikel ini
Penulis: Sofyan Labolo
Sekretaris KPU Kabupaten Banggai Nirwana. (Foto: Istimewa)

Luwuktimes.id — Target distribusi perdana logistik pemilu di tanggal 5 Februari 2024 terpenuhi. Hal ini setidaknya menjadi kredit point yang baik buat KPU Kabupaten Banggai.

Kesuksesan pendistribusian logistik pemilu perdana di dapil 2 dan sebagian dapil 4 Banggai ini, tentu tidak terlepas dari peran strategis jajaran sekretariat KPU Banggai yang dinahkodai Nirwana.

Kunci utama dalam mensuport kerja-kerja lima komisioner KPU Banggai dalam melaksanakan semua tahapan Pemilu 2024, bagi Nirwana adalah komitmen dan kekompakan.

Baca:  Rumah Pensiunan ASN di Toili Banggai Ludes Terbakar, Kerugian Ditaksir 40 Juta

Dalam keterangan tertulis, Senin (05/02/2024), Sekretaris KPU Kabupaten Banggai Nirwana menegaskan akan terus memberikan support terhadap pelaksanaan tahapan.

Bahkan ia memastikan semua jajaran sekretariat solid dan berkomitmen tinggi dalam rangka mensuport serta memfasilitasi pelaksanaan tahapan.

“Jajaran kami (sekretariat KPU Banggai) siang dan malam, tanpa mengenal waktu, tanpa hari libur, tanpa jeda terus bekerja sesuai tahapan,” ucap mantan Sekretaris KPU Kabupaten Morowali ini.

Ia pun berharap, komitmen beserta kerja keras ini dapat membuahkan hasil yang maksimal.

Baca:  POPDA se Sulteng, Palu Pimpin Klasemen, Banggai Posisi Kelima

“Mudah mudahan dengan komitmen dan kerja keras ini, semua tahapan bisa berjalan lancar dan pemilu sukses di Kabupaten Banggai,” ucap Nirwana yang pernah menjabat sebagai Kabag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Sulteng.

“Dan kerja kerja tahapan yang kami lakukan ini tentu berkat dukungan serta fasilitasi dari sekretariat,” tambah wanita kelahiran 27 Desember 1977 ini. *

error: Content is protected !!