Pemilu 2024

Kesehatan Ketua dan Sekertaris KPU Banggai Diperiksa Subsatgas Dokkes OMB Tinombala

237
×

Kesehatan Ketua dan Sekertaris KPU Banggai Diperiksa Subsatgas Dokkes OMB Tinombala

Sebarkan artikel ini
Editor: Sofyan Labolo
Subsatgas Dokkes Operasi Mantap Brata Tinombala saat memeriksa kesehatan Ketua KPU Banggai Santo Gotia, Senin (29/1/2024).

LUWUKTIMES.ID— Personel Subsatgas Dokkes Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala Polres Banggai, melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap personel yang terlibat dalam OMB Tinombala, Senin (29/1/2024). Termasuk Ketua dan Sekretaris KPU Kabupaten Banggai.

Kegiatan ini dipimpin Kasubsatgas Dokkes Aipda Yulius Tomiling, bersama timnya.

Mereka berdedikasi untuk memastikan kesehatan personel yang terlibat dalam OMB Tinombala tersebut.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan mencakup pengukuran tekanan darah (tensi) dan pembagian vitamin kepada personel yang sedang bertugas.

Subsatgas Dokkes juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kesehatan kepada personel yang menjalankan pengamanan di kantor KPUD dan gudang logistik.

Pemeriksaan kesehatan tersebut tidak hanya menyasar personil pengamanan.

Akan tetapi juga diikuti oleh Ketua KPU Banggai Santo Gotia dan Sekertaris KPUD Nirwana.

Baca:  Operasi Zebra Tinombala 2022, Satlantas Polres Banggai Gelar NGOBRAS

“Kesehatan adalah aset berharga bagi setiap manusia dan sekarang dilakukan pengecekan untuk memastikan bahwa personel dan penyelenggara pemilu dalam kondisi prima saat melaksanakan tugas mereka,” ujarnya.

Pemeriksaan kesehatan ini adalah bukti komitmen subsatgas dokkes yang tergabung dalam satgas Banops dan wujud sinergitas dengan KPUD Banggai dalam mendukung keberhasilan OMB Tinombala 2024. *

error: Content is protected !!