Close ADS

Pemilu 2024

Ketua KPU Banggai dan Kasat Intelkam Polres Jenguk Anggota PPK di RSUD Luwuk

593
×

Ketua KPU Banggai dan Kasat Intelkam Polres Jenguk Anggota PPK di RSUD Luwuk

Sebarkan artikel ini
Ketua KPU Banggai Santo Gotia bersama personel Polres Banggai menjenguk salah seorang anggota PPK Balantak Selatan, di RSUD Luwuk, Kabupaten Banggai, Minggu (25/2/2024) sore.

LUWUKTIMES.ID— Ketua KPU Banggai Santo Gotia bersama personel Polres Banggai menjenguk salah seorang anggota PPK Balantak Selatan, di RSUD Luwuk, Kabupaten Banggai, Minggu (25/2/2024) sore.

Rombongan yang menjenguk selain Santo Gotia dan Sekertaris KPU Nirwana juga ada Kasat Intelkam AKP Usman dan Kapolsek Luwuk AKP Steven Laweherilla.

Kunjungan itu dilakukan sebagai salah satu wujud kepedulian KPU dan Polres Banggai kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam Pemilu 2024, khususnya para petugas PPK, PPS hingga KPPS.

Baca:  Sempat Melarikan Diri, Pelaku Pemerkosaan Ini Dibekuk Polisi

“Kami bersama ketua KPU dan rombongan menyempatkan waktu untuk menjenguk seorang petugas KPPS yang jatuh sakit,” ungkap Kasat Intelkam Polres Banggai.

Menurutnya, aksi simpatik itu dilakukan untuk memberikan semangat dan mendoakan agar segera diberikan kesembuhan sehingga dapat beraktifitas kembali.

Tak hanya itu, kata Usman, Polres Banggai mengucapkan terima kasih atas segala upaya yang telah dilakukan oleh penyelenggara Pemilu sehingga berjalan sukses dan lancar

Baca:  KPU Banggai Pengesetan Logistik, PPK Kosentrasi Bimtek Pungut Hitung dan Simulasi Sirekap

“Sudah sepatutnya saling mendukung satu sama lain di Pemilu 2024 ini. Kita turut mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan,” sebutnya.

Saat ini yang bersangkutan sedang mendapatkan perawatan di ruang ICU RSUD Luwuk dan dalam proses penyembuhan.  *