Iklan

Banggai

Peringati Satu Abad NU di Luwuk

516
×

Peringati Satu Abad NU di Luwuk

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Banggai Furqanudin menyampaikan sambutan tertulis Bupati Banggai pada peringatan Satu Abad NU, di Masjid Agung An-Nuur Luwuk, Selasa (07/02/2023). (Foto: Ahtar Bagian Prokopim Setda Kabupaten Banggai)

Luwuk Times — Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Banggai memperingati Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) dengan menggelar istighosah di Masjid Agung An-Nuur Luwuk, Selasa (07/02/2023).

Wakil Bupati Banggai, Furqanudin Masulili mewakili Bupati Banggai H. Amirudin pada peringatan hari lahir NU pada tanggal 16 Rajab 1444 H itu.

Advertisement
Scroll to continue with content

“Semoga dengan bertambahnya usia yang genap satu abad ini, NU menjadi organisasi yang lebih matang dan bijaksana dalam menyikapi berbagai dinamika keorganisasian, baik dari internal maupun eksternal,” kata Bupati Banggai melalui sambutan tertulisnya.

Mudah-mudahan kedepannya NU dapat meningkatkan eksistensi dan perannya. Sehingga keberadaannya akan semakin dirasakan manfaatnya. Termasuk memantapkan perannya dalam ukhuwah islamiyah, insaniyah dan wathoniyah.

Baca:  Pengamanan Ramah Tamah, Kapolres Terjunkan 185 Personil Gabungan

Termasuk sambung Bupati Banggai berpartisipasi dalam pengentasan masyarakat dari kemiskinan, dalam rangka mewujudkan Islam sebagai rahmatan lil’alamin.

Dalam istighosah itu dibacakan kilas balik perjalanan NU Satu Abad Dari Masa Ke Masa oleh Wakil Sekretaris Tanfidziyah PCNU Kabupaten Banggai Idhar Ladjiham, S.Pd.I.

error: Content is protected !!