Close ADS

Info Disdik

PT PAU dan Disdikbud Banggai Teken Perjanjian Kerja Sama

62
×

PT PAU dan Disdikbud Banggai Teken Perjanjian Kerja Sama

Sebarkan artikel ini
PT PAU dan Disdikbud Banggai Teken Perjanjian Kerja Sama

BANGGAI, Luwuk Times— Dari tujuh perangkat daerah dan 3 perusahaan yang menandatangani kerja sama, terdapat PT Panca Amara Utama (PAU) dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banggai.

Penandatanganan kerja sama itu berlangsung di Hotel Estrella Luwuk.

PT Panca Amara Utama (PT PAU) dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten (Disdikbud) Banggai menandatangani perjanjian kerja sama disaksikan Bupati Banggai Amirudin dan Wakil Bupati Furqanuddin Masulili.

Adapun PT PAU terdapat perwakilan perusahaan yang menandatangani perjanjian kerja sama, sedangkan Disdikbud Banggai penandatanganan dilakukan langsung Syafrudin Hinelo sebagai pimpinan perangkat daerah itu.

Baca:  Kabag Kerja Sama Setda Banggai: Hanya PT PAU yang Sesuai Permendagri

Disdikbud Banggai dan PT PAU menandatangani perjanjian kerja sama tentang pengembangan fasilitas sekolah dan peningkatan kapasitas tenaga pendidik dan tenaga kependidikan berbasis keterampilan transformatif.

Kerja sama PT PAU dan Disdikbud sudah terjalin cukup lama. Sebelumnya, PT PAU rutin mendukung antar jemput anak sekolah mulai dari waktu berangkat hingga pulang sekolah untuk sejumlah siswa di wilayah kecamatan Kintom.

Dukungan transportasi bagian dari program sosial PT PAU di bidang pendidikan, berupa anggaran sewa transportasi yang rutin disalurkan perusahaan dan di kelola oleh pemerintah Kecamatan kintom.

Baca:  Disdikbud Banggai segera Tempati Kantor Baru di Luwuk Selatan

Selain itu, pada Kamis, 25 Mei 2023 PT PAU menyerahkan 30 unit komputer dan 3 printer untuk 3 sekolah.

Adapun sekolah yang mendapat bantuan komputer dan print ini SMP Negeri 1 Batui, SMP Negeri 1 Kintom, dan SMP Negeri 4 Luwuk di Kecamatan Nambo.

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di kantor Disdikbud Banggai yang dihadiri langsung Kepala Sekolah masing-masing sekolah serta Bupati Amirudin. * als