Iklan

Pemilu 2024

Sepekan Lebih Roadshow Politik di Banggai Bersaudara, Mardiman Sane Serap Aspirasi Masyarakat

410
×

Sepekan Lebih Roadshow Politik di Banggai Bersaudara, Mardiman Sane Serap Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Ketua Bappilu Partai Demokrat Sulawesi Tengah Dr. Mardiman Sane melakukan road show politik di Banggai Bersaudara

LUWUK TIMES – Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Sulawesi Tengah (Bappilu Demokrat Sulteng), Dr. Mardiman Sane, SH., MH melakukan Roadshow di 3 Kabupaten Banggai Bersaudara, Kabupaten Banggai, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), dan Kabupaten Banggai Laut (Balut).

Calon Legislatif Nomor Urut 2 DPR RI Dapil Sulteng kembali mengunjungi Banggai Bersaudara sejak tanggal 05 Juni hingga 14 Juni.

Advertisement
Scroll to continue with content

Kegiatan Roadshow yang berlangsung selama 10 hari tersebut, kata Mardiman dalam rangka penguatan basis partai serta menyerap aspirasi masyarakat yang berada di pelosok kabupaten.

“Roadshow kita kali ini, selain perawatan basis dan urusan internal partai. Juga serap aspirasi masyarakat yang ada di pedalaman. Seperti di Desa Indang Sari, Desa Banemo Kabupaten Banggai Kepulauan yang benar-benar untuk kita jangkau,” ucap Mardiman Sane. Kamis (15/6).

Tak hanya urusan politik. Dalam beberapa kesempatan Mardiman Sane meninjau pembangunan gereja di wilayah Pagimana Kabupaten Banggai, serta menjadi pemateri dalam KKR di Desa Nain dan Desa Bangunemo.

Baca:  Jangan Dianggap Remeh, Bukan Parpol Penguasa, PDIP di Dapil 4 Banggai Mampu Rebut 3 Kursi

“Terlepas dari kegiatan politik. Dalam beberapa kesempatan saya menjadi pemateri dalam kegiatan gereja atau biasanya kita sebut dengan KKR. Jadi ada waktu untuk bersilaturahmi ke sesama kita, dan ada juga waktu untuk kemuliaan Tuhan,” tuturnya. (*/nsr)

error: Content is protected !!