Olahraga

SJS Luwuk Bantai Persela Lamala 5-0, Empat Kesebelasan sudah Kantongi Tiket 16 Besar

1011
×

SJS Luwuk Bantai Persela Lamala 5-0, Empat Kesebelasan sudah Kantongi Tiket 16 Besar

Sebarkan artikel ini
Penulis: Sofyan LaboloSumber Berita
Persela Lamala menggantikan 3 pemain sekaligus pada babak kedua memperebutkan Piala Askab PSSI Banggai di stadion GOR Kilongan Luwuk Utara, Minggu (03/12/2023) sore. (Foto: Sofyan Labolo Luwuk Times)

Luwuk Times, Banggai — Sentral Jaya Sport (SJS) Luwuk, rupanya bukan lawan bagi Persela Lamala. Pada babak penyisihan memperebutkan Piala Askab PSSI Banggai di stadion GOR Kilongan Luwuk Utara, Minggu (03/12/2023) sore, SJS Luwuk membantai Persela Lamala dengan skor 5-0.

Sebelumnya pada hari yang sama di grup B, Persema Masama harus mengakui ketangguhan anak-anak Luwuk Selatan. Persema Masama kalah 2-3 atas lawannya Dirgantara Bubung.

Untuk babak penyisihan lanjutan Senin 4 Desember tidak kalah seru. Di grup H club legendaris yang dipunyai Kabupaten Banggai, Mutriara Nambo akan bertemu dengan Persib Pagimana. Sementara di grup C, PS Luwuk Timur bentrok dengan Nusantara Lamo.

Hingga Minggu 3 Desember, turnamen sepak bola Askab PSSI Cup tahun 2023 ini telah menyelesaikan sebanyak 34 kali pertandingan.

Baca:  Ini Daftar Pool Kejuaraan Sepak Bola Anwar Hafid Cup di Luwuk

Meski belum semua laga pada babak penyisihan, namun sudah ada empat tim yang mengantongi tiket ke 16 besar.

Tim itu adalah Batui Selatan, King Paeca Kintom, Dirgantara Bubung Luwuk Selatan dan SJS Luwuk.

error: Content is protected !!