Iklan

Olahraga

Tim Bulutangkis Polres Banggai Gagal Pertahankan Kampiun, Ini Pesan Kapolres

998
×

Tim Bulutangkis Polres Banggai Gagal Pertahankan Kampiun, Ini Pesan Kapolres

Sebarkan artikel ini
Editor: Sofyan Labolo
Tim bulutangkis Polres Banggai gagal mempertahankan predikat kampiun pada kejuaraan badminton Kapolda Cup IV dalam rangka HUT ke -77 Bhayangkara.

LUWUK TIMES — Tim bulutangkis Polres Banggai gagal mempertahankan predikat kampiun pada kejuaraan badminton Kapolda Cup IV dalam rangka HUT ke -77 Bhayangkara.

Itu setelah tim asuhan Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani ini dikalahkan tim Polda Sulteng dengan skor 2-1, pada partai final di GOR Bulutangkis Polda Sulteng, Kota Palu, Sabtu (18/6/2023) malam.

Advertisement
Scroll to continue with content

Kejuaraan bulutangkis Kapolda Cup IV ini diikuti seluruh Polres jajaran, Satker maupun dari TNI seperti Lanal Palu, Korem 132 Tadulako dan 711 Raksatama.

Baca:  Piala Askab PSSI Banggai Diikuti 24 Club, Ini Daftar Pembagian Pool

Meski gagal mempertahankan status kampiun, namun Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani tetap memberi support kepada para anggotanya itu.

“Tim PB Bhayangkara Polres Banggai harus puas menjadi juara kedua. Terima kasih kepada semuanya yang telah memberikan support dan doa,” ucap AKBP Ade.

Orang pertama di Polres Banggai ini pun memberikan apresiasinya kepada seluruh tim bulutangkis Polres Banggai yang sudah bertanding dengan penuh semangat dan maksimal.

“Walaupun gagal mempertahankan gelar juara bertahan selama dua tahun berturut-turut, tetapi pemain dan pelatih sudah maksimal. Sekali lagi terima kasih banyak kepada para tim bulutangkis Polres Banggai,” sebutnya.

Baca:  Sulteng 4 Besar Tertinggi Penyalahgunaan Narkoba di Indonesia

Pertandingan bulutangkis Kapolda Cup IV 2023 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tersebut ditutup Irwasda Polda Sulteng Kombes Pol Asep Ahdiatna, SIK MH didampingi Kabidkeu Polda Sulteng Kombes Pol Taharudin, SE, MM sekaligus menyerahkan Piala dan bonus kepada para pemenang. *

Hpb

Dapatkan Informasi Terupdate dari Luwuk Times. KLIK Google News

error: Content is protected !!