Pemilu 2024

Amir dan Furqan Kunjungi Kantor KPU Banggai, Santo: Energi Bagi Kami

305
×

Amir dan Furqan Kunjungi Kantor KPU Banggai, Santo: Energi Bagi Kami

Sebarkan artikel ini
Penulis: Sofyan Labolo
Bupati Banggai Amirudin bersama wakilnya Furqanuddin, saat berkunjung ke kantor KPU Banggai, Kamis (01/02/2024). Keduanya disambut Ketua KPU Banggai Santo Gotia. (Foto: KPU Banggai untuk Luwuk Times)

Luwuktimes.id — Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Amirudin dan Furqanuddin mengunjungi kantor KPU Kabupaten Banggai, Kamis (01/02/2024).

Kehadiran duet pemimpin daerah ini di kantor penyelenggara teknis tersebut tak lain untuk memberi dukungan dan perhatian kepada KPU, dalam menjalankan sisa tahapan pemilu 2024.

Disambut Ketua KPU Banggai Santo Gotia, Amir dan Furqan (sapaan akrab keduanya) berkesempatan melihat langsung kesiapan logistik pemilu, yang rencananya pada Senin 5 Februari 2024 akan dilaksanakan pendistribusian perdana.

Kunjungan Amirudin dan Furqanuddin ini mendapat respon yang tinggi dari Santo.

Bagi dia, kehadiran kedua pimpinan daerah ini menjadi penyemangat buat KPU dan semua jajaran adhok nya, dalam melaksanakan salah satu tugas negara tersebut.

Baca:  Pesan Furqanudin Masulili Kepada Andhika Mayrizal Amir : Anak Muda Harus Berjuang

“Tentu ini menjadi energi bagi kami,” kata Santo.

Ia juga memberi apresiasi kepada para stakeholder dan masyarakat, yang terus memberikan perhatian terhadap kerja kerja tahapan yang dilaksanakan KPU Banggai.

“Terima kasih Pemda atas perhatian dan dukungannya,” ucap Santo lagi. *

error: Content is protected !!