Curiga Suami Berselingkuh, Wanita Asal Nuhon Banggai Ini Minum Racun

Korban dirawat di Puskesmas Kampung Baru Kecamatan Luwuk, setelah minum racun. (Foto: Humas Polres Banggai)

LUWUK— Seorang perempuan asal Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, melakukan percobaan bunuh diri dengan menegak anti nyamuk, Selasa (9/8/2022) sekitar pukul 16.04 Wita.

Kejadian yang dilakukan korban diketahui berinisial YM (24) ini pun diketahui oleh tiga rekannya yang saat itu hendak berkunjung ke indekos milik korban Jalan RA. Kartini, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

“Ketiga saksi ini mendapati korban sudah tidak berdaya sehingga saat langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Aipda Saripudin Sikumbang,” ungkap Kapolsek Luwuk AKP Candra SH, MH.

Baca Juga:  Aksi Kamisan, Aliansi Mahasiswa Banggai Suarakan Pelanggaran HAM

Setelah mendapatkan informasi tersebut Bhabinkamtibmas langsung mendatangi TKP dan menemukan korban tengah tergeletak lemas.

“Saat itu juga Aipda Sarifuddin Sikumbang langsung menolong korban dengan memberikan susu beruang untuk di konsumsi,” kata Candra.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Panpel Musda KKSS Banggai belum Publis Bakal Calon Ketua, Mengapa?

Usai mengonsumsi susu beruang korban langsung muntah dan silarikan ke Puskesmas Kampung Baru, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Luwuk guna mendapatkan pertolongan medis.

“Korban dilarikan ke Puskesmas Kampung Baru dalam kondisi sadar namun masih lemas” terangnya.

Baca Juga:  KDRT, Suami Iris Lutut Istri Menggunakan Pisau Terjadi di Luwuk

Candra menuturkan, korban menegak racun dari anti nyamuk baygon bakar dengan cara dipatah-patahkan kemudian dimasukkan kedalam gelas yang berisikan air minum.

“Korban melakukan aksinya karena mencurigai suaminya memiliki perempuan lain,” jelas Candra.

Saat ini korban sudah sadarkan diri namun masih menjalani perawatan di Puskesmas untuk pemulihan.*

Humas Polres Banggai

Pos terkait