Dandy Adhi Prabowo Hadiri Diesnatalis GMNI ke 67

oleh -289 Kali Dibaca
Diesnatalis GMNI ke-67 tahun yang dilaksanakan DPC GMNI Luwuk Banggai, Rabu (23/4) malam bertempat di Gedung DPD KNPI Banggai. (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuk Times.ID – Dandy Adhi Prabowo selaku Sekretaris DPD KNPI Sulawesi Tengah hadir pada perayaan puncak Diesnatalis GMNI ke-67 tahun yang dilaksanakan DPC GMNI Luwuk Banggai, Rabu (23/4) malam bertempat di Gedung DPD KNPI Banggai.

Organisasi kemahasiswaan yang didirikan sejak 23 Maret 1954 itu mengangkat tema “Merawat Indonesia, Mengukuhkan Kebinekaan”.

Perayaan dihadiri oleh sejumlah organisai Cipayung plus Kabupaten Banggai HMI, GMKI, PMII, IMM, EK-LMND bersama Persatuan Alumni Kabupaten Banggai, dan DPP GMNI.

Dalam pidatonya, Ketua GMNI Luwuk Banggai Zulkifli Dain mengatakan, sebagai organisasi perjuangan, GMNI tentunya tidak lepas dengan memperjuangkan hak-hak kaum marhaen. Dalam artian memperjuangkan hak-hak masyarakat Indonesia, terkhususnya di masyarakat kabupaten Banggai.

“Apa yang hari ini kita perjuangkan mempunyai feedback ke masyarakat kabupaten Banggai,” cetusnya.

Mantan Ketua BEM Fisip Untika ini juga berpesan kepada teman- teman Cipayung Plus kabupaten Banggai agar supaya bisa memperkuat barisan perjuangan dengan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang persuasif agar bisa tumbuh besar dalam proses organisasi.

Disampaikannya bahwa setelah terlaksananya kegiatan ini, juga akan melaksanakan tahapan-tahapan kaderisasi yaitu Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD).

Closing statetmnya, Zulkifli berpesan pada usia perjuangan GMNI yang ke 67 tahun ini, GMNI akan terus mengabdi dan berjuang untuk kepentingan rakyat Indonesia, terkhususnya masyarakat kabupaten Banggai. *

(cj-02)

No More Posts Available.

No more pages to load.