Pemilu 2024

Deal, Tempat Ini Dijadikan Gudang Logistik Pemilu di Kecamatan Bunta Banggai

246
×

Deal, Tempat Ini Dijadikan Gudang Logistik Pemilu di Kecamatan Bunta Banggai

Sebarkan artikel ini
Editor: Sofyan Labolo
Subsatgas OMB Polsek Bunta melaksanakan pengecekan gudang logistik pemilu di sekretariat PPK Bunta Kabupaten Banggai, Jumat (2/2/2024).

Luwuktimes.id— Subsatgas OMB Polsek Bunta melaksanakan pengecekan gudang logistik pemilu di sekretariat PPK Bunta Kabupaten Banggai, Jumat (2/2/2024).

“Pengecekan gudang logistik Pemilu 2024 oleh Forkopimcam, Ketua PPK dan Panwascam Bunta dalam rangka memastikan kondisi bangunan dan prasarana layak tidaknya untuk dijadikan gudang logistik,” kata Kasubsatgas OMB Polsek Bunta AKP Syukri Larau.

“Dan kami mengharapkan agar lokasi tersebut dapat memenuhi semua kebutuhan logistik pemilu dan menjamin kelancaran pelaksanaan Pemilu,” sambungnya.

Setelah dilaksanakan pengecekan, akhirnya disepakati lokasinya sudah sesuai, untuk dijadikan penyimpanan logistik Pemilu 2024.

Tersedianya transportasi, tersedia petugas distribusi dan linmas maupun APR/alat pemadam kebakaran.

Selain itu, pengamanan oleh anggota Polsek Bunta juga akan dimaksimalkan untuk memastikan keamanan selama proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu 2024.

Baca:  Transaksi Politik Jadi ‘Momok’, KPU Banggai Berharap Peran Semua Pihak

“Kami juga menegaskan mewujudkan pemilu yang aman, damai, membutuhkan sinergi berbagai pihak, sebab itu berharap seluruh masyarakat dapat ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas selama masa pemilu,” katanya. *

error: Content is protected !!