Dilindas Dump Truk, Kepala Korban Lepas dari Badannya

Personil Polsek Toili sedang melakukan olah TKP usai lakalantas tragis di Kecamatan Toili, Selasa (04/05/2021). (Foto: Humas Polres Banggai)

TOILI, Luwuk Times.ID – Kecelakaan lalulintas (lakalanrtas) tragis terjadi di Kecamatan Toili Kabupaten Banggai. Kepala korban terlepas dari badannya. Peristiwa ini viral di media sosial.

Kapolsek Toili AKP Candra kepada Luwuk Times, menjelaskan kronologi kejadiannya. Selasa (04/05/2021) sekitar pukul 14.30 wita terjadi lakalantas di jalan Trans Sulawesi Desa Rusa Kencana Kecamatan Toili Kabupaten Banggai.

Lakalantas itu melibatkan dua kendaraan, yakni sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna merah DN 6346 CP yang dikendarai Supriyadi dan mobil toyota Dina Dump Truk warna merah DN 8724 CB yang dkemudikan Purwanto.

Baca Juga:  Panitia Bupati Cup Benahi Lapangan 12 Februari Pagimana

Peristiwa naas itu bermula dari kendaraan Supriyadi yang melaju dari arah Kecamatan Batui menuju Desa Tirta Kencana.

Di tempat kejadian perkara (TKP), Supriyadi hendak mendahului mobil open cup, yang selanjutnya menyenggol mobil tersebut hingga korban terjatuh.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Tanda Tangan Berita Acara Salipi Keluar dari Bualemo Dinilai Konyol

Pada posisi korban terjatuh itulah muncul mobil toyota dina dump truk yang disopiri Purwanto dari arah berlawanan.

Mobil tersebut menabrak sepeda motor sekaligus melindas yang mengakibatkan kepala korban terlepas dari badannya. Korban meninggal dunia di tempat kejadian.

AKP Candra juga menginformasikan, sekitar pukul 17.30 wita setelah korban  dilakukan perawatan dan tindakan medis di Puskesmas Toili 2, oleh keluarganya dimakamkan di Desa Gori-gori Kecamatan Batui Selatan.

Baca Juga:  Penjual Miras Dihukum, AKP Candra: Jadi Efek Jerah Bagi Pelaku

Terlepas penyebab utama terjadinya lakalantas lantaran kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor yang hendak mendahului kendaraan lain, namun sopir dump truk kini diamankan di Mapolsek Toili.

“Saat ini pengemudi truk kami amankan di Mapolsek,” ucap Kapolsek Toili. *

(yan)

Pos terkait