IKLAN
Kecamatan

Dinsos Banggai Serahkan Bantuan Peralatan Salon di Pagimana

1065
×

Dinsos Banggai Serahkan Bantuan Peralatan Salon di Pagimana

Sebarkan artikel ini
Editor: Sofyan Labolo
Dinas Sosial Kabupaten Banggai menyarhakan bantuan peralatan salon yang diterima langsung oleh Kades Lambangan Marwan Zaman, Rabu (14/6). (Foto: Anto Yasin)

Luwuk Times— Pemerintah Kabupaten Banggai melalui Dinas Sosial (Dinsos) menyerahkan bantuan peralatan salon di Kecamatan Pagimana Kabupaten Banggai.

Bantuan kepada dua kelompok pangkas rambut itu diserahkan Kepala Bidang Fakir Miskin Dinas Sosial Kabupaten Banggai Ronald Putje kepada Kapala Desa Lambangan Kecamatan Pagimana, Marwan Zaman, Rabu (14/06/2023).

Ronald Putje menyampaikan, bantuan tersebut diperuntukkan kepada kelompok usah bersama melalui anggaran Pemerintah Daerah Dinas Sosial Kabupaten Banggai.

“Bantuan itu dalam bentuk peralatan salon. Dan alhamdulilah bantuan melalui proposal yang di usulkan oleh Kades lambangan sejak tahun 2021 lalu kita terealisasikan dan ada dua kelompok yang menerima bantuan,” katanya.

Baca:  Lakalantas Maut Renggut Nyawa Ibu dan Anak di Luwuk, Begini Penjelasan Polisi

Ronald juga menyampaikan terkait harapan Dinas Sosial Kabupaten Banggai kepada para penerima bantuan.

“Harapan Dinsos agar bantuan dapat dipergunakan sebaik-baiknya. Karena ini merupakan stimulan berkelanjutan,” kata Ronald sembari menambahkan, setelah bantuan ini diserahkan pihaknya akan melakukan pemeriksaan. * Anto

error: Content is protected !!