ADVERTISEMENT
Info Dispora

Dispora Banggai Berikan Bantuan Matras ke Ranting Inkanas Pol PP dan Nuhon

679
×

Dispora Banggai Berikan Bantuan Matras ke Ranting Inkanas Pol PP dan Nuhon

Sebarkan artikel ini
Penulis: Sofyan Labolo
Dispora Banggai memberikan bantuan matras kepada Ranting Inkanas Pol PP dan Nuhon sekaligus penghargaan atlet berprestasi. (Foto: Istimewa)

BANGGAI, Luwuk Times — Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Banggai, memberikan bantuan matras kepada Ranting Inkanas Pol PP dan Ranting Inkanas Nuhon, Minggu (07/07/2024).

Penyerahan bantuan sarana olahraga oleh Kepala Dispora Banggai, Moh. Yory Ntoi itu setelah menggelar upacara pembukaan kegiatan Ujian Semestrer I Inkanas Banggai, bertempat Mako Polsek Luwuk.

Selain penyerahan bantuan matras, Yory Ntoi yang juga Ketua Harian Pengkab FORKI Kabupaten Banggai memberikan penghargaan kepada Nabila Abigail Cavali Suni.

Baca:  Tiga Pesan Kadispora Banggai pada Kursus Wasit C-3 PSSI di Luwuk

Ia adalah atlet karate peraih medali perunggu pada O2SN SMP Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2024.

Pengurus Inkanas Banggai, Ahmad Yahya menginformasikan, ujian penurunan Kyu atau kenaikan tingkat ini masih akan berlangsung pada tanggal 14 Juli 2024 mendatang.

Dengan melibatkan tiga ranting Inkanas, yakni Bunta, Nuhon dan Toili. Agendanya dilaksanakan pada masing-masing wilayah.

Baca:  Perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiyah Luwuk Juara Umum

Sebelumnya telah dilaksanakan long march Minggu 30 Juni 2024. Saat itu peserta mengambil garis star dan finish di Mako Polsek Luwuk, dengan menempuh Jarak tempuh 3,5 km. *

Baca: Target Bawa Pulang Medali Emas, Ini Daftar Atlet Menembak Sulteng yang Akan Berlaga di PON XXI Aceh-Sumut