Iklan

Umum

Jawara Pemilu di Banggai, Beniyanto: Terima Kasih PK Golkar

188
×

Jawara Pemilu di Banggai, Beniyanto: Terima Kasih PK Golkar

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Partai Golkar Banggai, Beniyanto Tamoreka memberikan sambutan pada bukber Partai Golkar di Hotel Santika Luwuk, Sabtu (06/04/2024). (Foto: Sofyan Labolo Luwuk Times)

LUWUKTIMES.ID — Kesuksesan Partai Golkar Kabupaten Banggai dalam merebut 11 kursi di DPRD hasil Pemilu 2024, tidak lepas dari andil pengurus kecamatan (PK) dan pengurus desa (PD).

Dan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai, Beniyanto Tamoreka tak melupakan jasa para ujung tombak partai tersebut.

Pada momentum buka puasa bersama (Bukber) yang berlangsung di hotel Santika Luwuk, Sabtu (06/04/2024) malam, Beniyanto mengapresiasi kepengurusan akar rumput tersebut.

“Saya atas nama pimpinan partai menyampaikan terima kasih kepada semua caleg, PK dan PD, yang menjadi ujung tombak partai. Tanpa bantuan dari bapak ibu, apa pun target kita tidak bisa tercapai,” kata Beniyanto dalam sambutannya.

Baca:  Harga Rp189 Jutaan, Mitsubishi Expander Mirip Pajero Sport

Beni-sapaan Beniyanto Tamoreka tak ingin euforia berlebihan, menyusul kemenangan Golkar Banggai di Pemilu 2024.

Begitu pula, ia tak ingin dinamika internal terjadi berlarut-larut pasca Pemilu 2024.

Ia pun berharap pada momentum Ramadhan ini, semua persoalan yang terjadi segera diselesaikan. Sehingga kedepan Partai Golkar Banggai semakin eksis.

“Di momen Ramadhan ini, saya minta kepada seluruh pengurus, kalau ada yang kurang berkenan, mari kita saling memaafkan. Kita kembali setelah idul Fitri. Kita buka lembaran baru. Tidak usah diungkap yang sudah berlalu. Jadikan sebagai pengalaman untuk kedepan,” kata Beni.

Baca:  Mewakili Alumni, Dr. Muhadam Labolo di Daulat Sampaikan Sambutan di Reuni Akbar SMA 1 Pagimana

“Pengalaman adalah guru besar. Dan teori adalah pengalaman yang bercerita,” sambung Beni.

Satu hal yang juga menjadi pesan Beni kepada para pengurus dan kader Partai Golkar.

“Jangan dulu berpuas diri, setelah Golkar menang pemilu dan pilpres. Karena masih ada satu lagi pesta demokrasi yang tidak kalah penting kita hadapi. Momentum itu adalah pilkada,” ucap Ketua Kadin Kabupaten Banggai ini. *

error: Content is protected !!