ADVERTISEMENT
Kampus

Lagi, Dosen AMIK Luwuk Banggai Lulus Ujian Sertifikasi Internasional dari Microsoft

152
×

Lagi, Dosen AMIK Luwuk Banggai Lulus Ujian Sertifikasi Internasional dari Microsoft

Sebarkan artikel ini
Moh. Sadam Hureara

BANGGAI, Luwuk Times— Setelah Yanto Naim, Dosen AMIK Luwuk Banggai kembali menunjukkan kualitas SDM nya. Dia ada adalah Moh. Sadam Hureara.

Sadam dinyatakan lulus Ujian Sertifikasi Internasional Microsoft Certified Educator (MCE) setelah mengikuti ujian pada Jumat 05 Juli 2024.

Microsoft Certified Educator adalah ujian sertifikasi internasional dari Microsoft yang memvalidasi seseorang yang memiliki kompetensi literasi teknologi pendidik global yang diperlukan untuk memberikan pengalaman pembelajaran kustom yang kaya bagi siswa/mahasiswa.

Baca:  Anak Guru SD Target jadi Profesor di Umur 40 Tahun

Microsoft telah menyusun framework “Microsoft 21st Century Learning Design” sebagai metode pembelajaran abad 21.

Metode ini sangat bermanfaat bagi guru dan dosen. Bagi peserta yg lulus ujian sertifikasi tentang framework 21st Century Learning Desain yang diselenggarakan langsung oeh Microsoft berhak menggunakan gelar non akademik MCE. Dan diakui sebagai sertifikat kompetensi dalam Index Kinerja Utama (IKU).

AMIK Luwuk Banggai lewat support Yayasan Pendidikan Nurmal menugaskan kepada 2 (dua) orang dosen tersebut untuk mengikuti Ujian Sertifikasi Internasional tersebut.

Baca:  Perdana, Reuni Akbar Fekon Untika Bakal Libatkan Ribuan Alumni

“Yayasan Pendidikan Nurmal mengucapkan selamat kepada Pa Ir. Yanto Naim, S.Kom., M.M., MCE. dan Pa Moh. Sadam Huraera, S.Kom., MCE. atas kerja kerasnya menyelesaikan tugas yang kami berikan. Ahamudulillah dapat menyelesaikan dengan baik sehingga lulus dan memperoleh gelar MCE,” ujar Pa Dr. Marwan M. Londol, S.Kom., M.M. *