Paslon HATIMU Konsisten, Pembagian Takjil Kebaikan Terus Berlanjut

oleh -194 Kali Dibaca
Pembagian takjil kebaikan HATIMU di dua masjid di Kecamatan Luwuk Utara, Jumat (04/09/2020). (Foto: Ratnowan)

(advertorial)

Luwuk, LUWUKTIMES – Bakal pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu sangat konsisten. Pembagian takjil kebaikan yang dilaksanakan setiap Jumat, terus digiatkan duet dengan tagline HATIMU ini.

Sampai dengan Jumat (04/09/2020), pembagian makanan dalam kemasan dos itu sudah yang ke 11 kali.

Tadi siang aksi sosial itu fokus pada dua rumah ibadah. Yakni di masjid Al Hidayah desa Boyou dan masjid di desa Leoknyo Kecamatan Luwuk Utara.

Karena sudah rutin dilaksanakan setiap pekan, sehingga pembagian takjil kebaikan HATIMU, tidak lagi membuat warga kaget.

Terlebih lagi ketika kendaraan branding HATIMU sudah parkir di dekat masjid. Warga setempat sudah mengetahui bahwa masjidnya menjadi salah satu titik pembagian.

“Pembagian takjil dari HATIMU ini sudah viral. Makanya kami sangat berterima kasih jika HATIMU mengagendakan masjid kami sebagai salah satu tujuan pembagian takjil,” kata salah seorang jamaah di masjid Al Hidayah.

Tidak sebatas berterima kasih atas kegiatan sosial yang digiatkan HATIMU. Akan tetapi warga turut membantu pembagian takjil kepada para jamaah di masjid. *

(ratnowan)

No More Posts Available.

No more pages to load.