Parpol

Pendapat Ustad Abdul Somad Soal Caleg NasDem Dapil Sulteng Nilam Sari Lawira, “Mari Kita Pilih Orang Baik”

582
×

Pendapat Ustad Abdul Somad Soal Caleg NasDem Dapil Sulteng Nilam Sari Lawira, “Mari Kita Pilih Orang Baik”

Sebarkan artikel ini
Penulis: Sofyan Labolo
Nilam Sari Lawira. (Foto: Istimewa)

LUWUKTIMES.ID — Abdul Somad punya pendapat positif buat Nilam Sari Lawira (NSL). Ustad kondang ini menilai NSL yang juga caleg DPR RI Dapil Sulteng nomor urut 1 ini merupakan sosok yang baik.

Bahkan dia pun menyarankan kepada rakyat Sulteng memilih NSL pada pemilu 2024.

Dalam video berdurasi 2,3 menit, Ustad Somad sedikit bercerita tentang kebaikan Ketua DPW Partai NasDem Sulteng tersebut.

Berikut petikan statemen Ustad Somad:

“Assalamu alaikum warahmatullah wabarakatuh. Saya pergi ke Palu Sulawesi Tengah. Dibawa ke salah satu pondok. Santri nya ramai. Dan ada program beasiswa untuk penghafal Alquran. Tempatnya luas. Yang mendirikan tempat ini adalah perempuan. Tidak pernah bercerita tentang pondok, tapi pondok nya sudah ada”.

Baca:  Diterpa Angin Kencang, Bangunan Pasar Tinangkung Selatan Ambruk

“Kemudian saya melaksanakan umroh bertemu dengan beberapa tokoh ulama dari Sulawesi Tengah. Rupanya juga diberangkatkan oleh beliau. Dan beliau tidak pernah cerita tentang itu”.

“Kemudian beberapa hari yang lalu beliau datang ke rumah saya, jauh-jauh dari Palu hanya bersilaturahmi. Saya tidak ada bercerita apapun. Tak banyak cerita saya tahu. Infonya justru dari internet dan dari orang lain. Dari situ saya tarik kesimpulan dia orang baik”.

Ustad Somad pun melanjutkan, “dalam prinsip saya harus didudukan dalam tempat terbaik. Supaya dia berjuang untuk kebaikan-kebaikan kedepan”.

“Orang itu bernama Nilam Sari Lawira, istri dari pak Ahmad Ali yang sekarang menjadi calon anggota DPR RI dari partai NasDem nomor I Dapil Sulawesi Tengah”.

Baca:  Masuk Bursa Caleg Pemilu 2024 di Banggai, Berikut Hasil Perolehan Suara Empat Jurnalis

Pada penghujung komentar, Ustad Somad kembali mengajak agar masyarakat Sulteng pada Pemilu 14 Februari 2024 agar dapat memilih orang baik.

“Mudah-mudahan kita ikut dalam pesta demokrasi 14 Februari 2024, sahabat jamaah bapak, ibu, abang, kakak, adik yang ada di Sulawesi Tengah, mari kita pilih orang baik. Dudukan di tempat yang baik untuk DPR RI dari Sulawesi Tengah”. *

Baca: Dua Caleg PKN Kampanye di Lamala, Begini Orasi Politik Mardi Tane dan Alwin Palalo

VIDEO: Pendapat Ustad Abdul Somad Soal Caleg NasDem Dapil Sulteng Nilam Sari Lawira

error: Content is protected !!