Banggai

Peringati HUT ke 24, DWP Kabupaten Banggai Kunjungi TK dan Panti Asuhan di Luwuk

337
×

Peringati HUT ke 24, DWP Kabupaten Banggai Kunjungi TK dan Panti Asuhan di Luwuk

Sebarkan artikel ini
Penulis: DKISP BanggaiEditor: Sofyan Labolo
Memperingati HUT ke 24, DWP Kabupaten Banggai berkunjung sekaligus berbagi di sejumlah TK dan Panti Asuhan di Kota Luwuk, Rabu (06/12/2023). (Foto: DKISP Banggai)

Luwuk Times, Banggai— Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Banggai genap berusia 24 tahun. Dalam rangka memperingati HUT nya itu, DWP Kabupaten Banggai anjangsana ke sejumlah Taman Kanak Kanak (TK) dan panti asuhan di Luwuk Kabupaten Banggai, Rabu (6/12/2023). Lewat kunjungan itu, DWP Kabupaten Banggai menyerahkan Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMTAS),

Dalam suasana kebersamaan, Ketua DWP Kabupaten Banggai bersama anggota berkunjung dan berbagi kebahagiaan di TK Indriya, TK Pertiwi, Panti Asuhan Axel Moses, Panti Asuhan Maemunah Abas Nursin, Panti asuhan Aisyiah, Pondok pesantren Tahfidz ummul Qur’an dan Pondok pesantren Tahfidz Qur’an Al maun.

Anjangsana ini menjadi wujud nyata dari komitmen organisasi dalam mendukung dan mempererat hubungan dengan komunitas. Tidak hanya anjangsana, momen bersejarah ini juga disemarakkan dengan penyerahan PMTAS kepada anak-anak sekolah.

Penyerahan PMTAS bukan hanya sekadar kegiatan simbolis, melainkan representasi nyata dari perhatian Dharma Wanita Persatuan terhadap aspek kesejahteraan anak-anak di bidang pendidikan dan gizi.

Baca:  Bansos Polri untuk Kaum Dhuafa dan Lansia di Toili Banggai

Dalam pesan yang disampaikan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banggai, Ibu Merry Abdullah menyatakan harapannya agar kegiatan ini dapat menjadi langkah positif dalam membangun kebersamaan, solidaritas, dan kontribusi nyata untuk kesejahteraan masyarakat.

Sebagai organisasi yang berkomitmen pada pembangunan sosial, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banggai berencana untuk terus berinovasi dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat. *

error: Content is protected !!