DKISP

Safari Ramadhan, Bupati Banggai Sambangi Masjid Baitul Hikmah Toili

128
×

Safari Ramadhan, Bupati Banggai Sambangi Masjid Baitul Hikmah Toili

Sebarkan artikel ini
Editor: Sofyan Labolo
Tim Safari Ramadhan Pemda yang langsung dipimpin Bupati Banggai H. Amirudin di Kecamatan Toili. (Foto: DKISP Banggai)

Luwuktimes.id — Safari Ramadhan Pemda Banggai terus berlanjut. Kali ini agenda religi tahunan itu terpusat di Masjid Baitul Hikmah di Desa Rusa Kencana, Kecamatan Toili, Sabtu (23/3/2024).

Safari Ramadhan yang dipimpin langsung Bupati Banggai, H. Amirudin itu, tidak hanya menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Tapi juga menandai momen penting bagi pemerintah daerah untuk berbagi keberkahan kepada warga setempat.

“Tak terasa hari ini kita sudah berada pada malam ke 13. Itu menggambarkan bahwa kita telah melaksanakan 12 ibadah puasa. Mudah mudahan ibadah puasa kita ini diterima disisi Allah SWT,” ujar Bupati Amirudin.

Baca:  Bupati Banggai Amirudin Teken NKS dengan BRIN

Seperti pada masjid lainnya, Bupati Banggai memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan dan pemeliharaan rumah ibadah di Kecamatan Toili.

Bupati Amirudin menyampaikan pemerintah daerah menghibahkan dana sebesar kurang lebih 800 juta untuk mendukung pembangunan dan pemeliharaan rumah ibadah di Kecamatan Toili.

Baca:  32 Tim Berlaga di Futsal Ramadhan Cup 2024 Antar Alumni SMAN 1 Luwuk

Hal ini sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Banggai dalam mendukung kegiatan keagamaan dan memperkokoh kerukunan antarumat beragama.

Safari Ramadhan di Masjid Baitul Hikmah Desa Rusa Kencana hari ini menjadi momentum yang berharga bagi masyarakat setempat untuk bersilaturahmi, berdoa bersama serta menguatkan ikatan keagamaan dalam suasana penuh keberkahan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Amirudin menyempatkan membuka kegiatan Pameran UMKM Mahasiswa KKN-PPM Angkatan XXXI Untika Luwuk. *

DKISP Banggai

error: Content is protected !!