Alasannya, ketika keluhan pelanggan terkait pelayanan yang tidak membutuhkan alat untuk perbaikan, maka tim Satgas Pelayanan bisa langsung memperbaiki kerusakan tersebut.
Tapi sebaliknya, apabila membutuhkan alat untuk memperbaiki fasilitas yang macet, maka butuh waktu minimal satu hari untuk menanganinya.
“Semisal ada kran bocor yang perlu ganti, maka perbaikan baru dapat dilakukan besok harinya,” ucap pegiat cabang olahraga balap motor ini.
Dalam rangka memaksimalkan kinerja tim Satgas Pelayanan lanjut mantan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai ini, pihaknya juga menyiapkan nomor kontak aduan.
Baca juga: Sofyan Kaepa Ketum Alumni SMA 2 Luwuk, Besok Gelar Vaksinasi
Bagaimana dengan jumlah tunggakan para pelanggan? Sodoran pertanyaan lanjutan itu kembali Romy menjawabnya.
“Alhamdulillah tunggakan hari ini sudah mulai bagus. Para penunggak mulai melunasi kewajiban. Itu karena kami juga sudah turun lapangan mengingatkan masyarakat untuk menyelesaikan kewajiban mereka,” ucap Romy.
Soal dugaan adanya pelanggan bodong, yang menjadi pemicu terjadinya kebocoran pendapatan PDAM juga menjadi statemen lanjutan mantan Ketua Persibal ini.
“Alhamdulillah sudah mulai kami dapat satu persatu. Dan insya Allah akan kami tertibkan secara total,” ucap pria energik ini. *
Discussion about this post