Reporter Sofyan Labolo
LUWUK— Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Banggai terus berbenah diri. Selain konsentrasi pada peningkatan kualitas air, perusahaan pelat merah ini juga fokus dalam mengakomodir apa yang menjadi keluhan para pelanggan.
Direktur Pelayanan PDAM Banggai, Romy Botutihe kepada Luwuk Times belum lama ini menjelaskan tentang sejumlah gebrakan yang akan dilakukan Perumda Banggai yang saat ini dinahkodai H. Bachrudin Amir.
Salah satu program yang akan menjadi skala prioritas sebut Romy adalah Satgas Pelayanan.
Romy pun menjelaskan tentang tugas, pokok dan fungsi Satgas Pelayanan tersebut.
Selama ini kata Romy, karyawan PDAM beraktivitas mulai pukul 07.00-15.00 wita. Usai jam kantoran itu, tidak sedikit keluhan yang masuk pada PDAM.
“Makanya saya memutuskan ada gerakan reaksi cepat. Ketika ada keluhan pelanggan mulai jam 3 sore sampai jam 11 malam, kami sudah standby mengakomodirnya,” kata Romy.
Memang lanjut pengurus KONI Kabupaten Banggai ini, tim Satgas Pelayanan butuh konsekuensi.
Discussion about this post