IKLAN

Luwuk

Pengurus Komda Alkhairaat Banggai Resmi Dilantik di Luwuk

724
×

Pengurus Komda Alkhairaat Banggai Resmi Dilantik di Luwuk

Sebarkan artikel ini
Para pengurus Komda Alkhairaat Banggai. (Foto: Istimewa)

Luwuk Times– Pengurus Komisariat Daerah (Komda) Alkhairaat Kabupaten Banggai masa khidmat 2023-2028 resmi dilantik oleh ketua utama HS. Alwi Bin Saggaf Aljufri.

Pengukuhan pengurus yang dirangkaikan dengan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tersebut, dipusatkan di Masjid Alkautsar Pondok Pesantren Alkhairaat Luwuk, Senin (27/02/2023) malam.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran. Laporan ketua panitia serta pembacaan Surat Keputusan Ketua Utama Alkhairaat tentang susunan Personalia Komda Alkhairaat masa khidmat 2023-2028 oleh Habib Saggaf Alhabsyi.

Baca:  Bawa Pil Koplo, Perempuan di Luwuk ini Diamankan Polisi

Dilanjutkan kata-kata pelantikan oleh ketua utama HS. Alwi Bin Saggaf Aljufri yang diikuti seluruh pengurus Komda yang dilantik.

Usai pengukuhan pengurus, dilanjutkan Hikmah Hisra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dibawakan oleh Habib Saggaf Alhabsyi.

Dalam sambutannya Ketua Komda Alkhairaat Banggai, Habib Muhammad Alhabsyi,ST, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Utama Alkhairaat yang telah hadir di kota Luwuk, sekaligus melantik pengurus Komda masa khidmat 2023-2028.

Baca:  Amankan Konser Mahalini di Luwuk, Polres Banggai Terjunkan Puluhan Personil

“Syukron, selamat datang ketua utama Alkhairaat di kota Luwuk Kabupaten Banggai, telah hadir bersama kami dalam rangkaian pelantikan pengurus yang dirangkaikan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW,” ucapnya.

Kekompakan

Bagi Habib Muhammad Alhabsyi, memimpin sebuah organisasi membutuhkan skill dan dukungan seluruh pengurus. Tanpa tim yang kompak, maka harapan dan cita-cita akan sulit diraih.

error: Content is protected !!