170 Kali Dibaca

Bupati Amirudin Apresiasi Novelis Luwuk Muhammad Zulfikar

  • Bagikan
Novelis Luwuk
Novelis Luwuk, Muhammad Zulfikar (kiri) foto bersama Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka. (Foto: Istimewa)

LUWUK— Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka mengapresiasi novelis Luwuk, Muhammad Zulfikar, atas terbitnya novel terbaru yang berjudul Kasper: Kronik Mahasiswa Melengserkan Direktur.

Apresiasi Bupati Amirudin ini ketika melakukan pertemuan singkat bertempat di kantor bupati, di kawasan bukit Halimun, kecamatan Luwuk Selatan, Kamis (14/10/2021), sekira pukul 12.00 wita.

“Mudah-mudahan tulisan ini menggairahkan. Terutama buat adinda Zulfikar untuk senantiasa terus menulis. Untuk egiatan kemanusiaan maupun kegiatan-kegiatan sosial,” kata Bupati Amirudin, saat didampingi Kepala Bagian Kerja Sama, Didi Hinelo.

Bupati Amirudin pun berharap, buku-buku yang ditulis Muhammad Zulfikar sekaligus juga bisa menumbuhkan semangat baca-tulis yang ada di masyarakat.

“Meningkatkan daya tulis bagi masyarakat kabupaten Banggai, dan senang untuk membaca dan berbagai tulisan,” tambah Bupati Amir.

Bupati Amir juga mengapresiasi Muhammad Zulfikar atas penulisan novel lainnya yang bertajuk Tanah Hancur, yang dituliskan setahun silam.

“Mudah-mudahan tulisan yang dibuat oleh Muhammad Zulfikar dapat memberi manfaat untuk kita semua,” tutupnya. *

Baca juga: Kapolres Banggai Bangun Rumah Warga tak Layak Huni di Batui

  • Bagikan
error: Content is protected !!