Doa Ustad Erik untuk Takjil Kebaikan HATIMU, Semoga Berkah

oleh -213 Kali Dibaca
Imam masjid Al-Ilham Bungin, Ustad Erik memimpin doa agar pembagian takjil kebaikan HATIMU kepada masyarakat mendapat berkah dari Allah Swt. (Foto: Ratnowan)

LUWUK, Luwuktimes.id – Pembagian takjil kebaikan paslon Hj, Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) tak pernah putus. Jumat (25/09/2020), giliran para jamaah masjid Al-Ilham Bungin yang menerima aksi sosial kandidat yang diusung Partai Gerindra-PAN tersebut.

Sebelum dibagikan kepada para jamaah, Ustad Erik, imam masjid yang berada di jalan Imam Bonjol Kelurahan Bungin Kecamatan Luwuk itu, memimpin doa. Tujuannya mulia. Semoga mendapat berkah dari Allah Swt.

Usai berdoa dengan khusu’, bagi-bagi takjil kebaikan HATIMU dilakoni para pengurus ranting Partai Gerindra.

Pembagian takjil kebaikan HATIMU tahap 14 ini, dilaksanakan di sekretariat tim relawan, yang letaknya tak berjauhan dengan masjid yang menjadi kebanggaan warga Kilometer 1 khususnya dan warga Kelurahan Bungin pada umumnya.

Rencananya, kegiatan berbagi bersama warga dalam bentuk makanan yang dikemas di dalam dos ini akan terus berlanjut sebelum masa tenang pilkada Banggai 2020. *

Baca juga: Poros Langit: Kami tak Ingin Ulama Berjuang Sendiri

(rat)