Enam Anggota Polisi dapat Penghargaan, Begini Pesan Kapolres

oleh -184 Kali Dibaca

LUWUK, Luwuk Times.id -Sejumlah personel Polres Banggai mendapatkan penghargaan dari Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, atas dedikasi dan pengabdiannya dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Penghargaan tersebut diberikan Kapolres seusai pelaksanaan Upacara Korps Raport di lapangan Mapolres Banggai, Senin (4/1/2020).

Personel yang menerima penghargaan tersebut sebanyak 6 orang yakni, Aiptu Jeff Sonata Satolom, Aidpa Muh. Rizal Janis, Bripka Meng Salapang dan Bripka Ahmad Afandi W. Nasaru. Ke empat anggota ini memiliki dedikasi yang tinggi dalam mengawal logistik Pilkada Serentak kepelosok wilayah Kabupaten Banggai dengan berjalan kaki selama berjam-jam.

Selain itu, AKBP Satria juga memberikan reward kepada Brigpol Hardi Mayer Peruge dan Briptu Deviyane Theresya Tokii atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Dengan Penghargaan ini AKBP Satria, berharap dapat memacu anggota yang lain untuk berbuat yang terbaik bagi kesatuan, masyarakat, bangsa dan negara.

“Semoga ini dapat menjadi motivasi bagi personil yang lain untuk dapat bekerja dengan baik demi kepentingan masyarakat dan institusi Polri,” harap AKBP Satria.

Selain anggota berprestasi, orang pertama di Polres Banggai ini juga memberikan reward dan Punishment kepada satuan fungsi dan Polsek jajaran terkait kebersihan halaman Mako dan ruang kerja.*

(hae/yan)